Sukses

Prediksi Manchester City Vs Bristol City

Manchester City akan menghadapi Bristol City pada laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris.

- Manchester City akan menjamu Bristol City pada laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris. The Citizens menargetkan kemenangan guna sapu bersih trofi pada musim 2017-18.

Manchester City mendapat giliran pertama menjadi tuan rumah. Kesempatan tersebut akan dimanfaatkan secara maksimal oleh The Citizens.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, telah menyatakan kalau timnya tidak memiliki prioritas trofi pada musim ini. Karena itu, semua trofi sama pentingnya untuk menjaga konsistensi kemenangan yang dicatatkan klub tersebut.

"Kemenangan akan membantu kami meraih kemenangan berikutnya. Kami akan tampil di London pada laga final," ujar Guardiola.

Pada laga nanti, Guardiola menyiratkan akan melakukan rotasi di beberapa posisi. Claudio Bravo tetap menjadi andalan di ajang piala domestik. Untuk lini depan, The Citizens berpeluang mengandalkan Sergio Aguero.

Manchester City wajib mewaspadai Bristol City yang telah menumbangkan empat klub Premier League hingga akhirnya mencapai semifinal. The Robins menyingkirkan Watford, Stoke City, Crystal Palace dan Manchester United.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bristol Berbahaya

Manchester City ditantang klub Championship di semifinal Piala Liga Inggris. (AFP/Oli Scarff)

Saat ini, Bristol berpeluang mendapatkan tiket promosi ke Premier League setelah menempati peringkat keempat pada klasemen sementara Championship. Fakta ini pula yang bukan tak mungkin membuat merek bersemangat mengalahkan Manchester City.

Bristol masih mengandalkan Korey Smith yang golnya ke gawang Manchester United memastikan tempat Bristol di semifinal. Pergerakannya tentu bisa sangat membahayakan pertahanan Manchester City jika lengah.

Selain itu, Bristol juga masih memiliki dua penyerang yang berbahaya pada diri Famara Diedhiou dan Jamie Paterson. Keduanya telah sama-sama mencetak lima gol di Championship.

 

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester City: Claudio Bravo; Kyle Walker, John Stones, Nicolas Otamendi, Danilo; Kevin De Bruyne, Fernandihno, David Silva; Raheem Sterling, Sergio Aguero, Leroy Sane

Manajer: Pep Guardiola

Bristol City: Luke Steele; Bailey Wright, Aden Flint, Nathan Baker, Hordur Bjorgvin Magnusson; Josh Brownhill, Korey Smith, Marlon Pack, Joe Bryan; Jamie Paterson; Bobby Reid

Manajer: Lee Johnson

 

4 dari 4 halaman

Head to Head

30/12/1978 Bristol City 1-1 Manchester City (Divisi 1)

05/05/1979 Manchester City 2-0 Bristol City (Divisi 1)

24/11/1979 Bristol City 1-0 Manchester City (Divisi 1)

19/04/1980 Manchester City 3-1 Bristol City (Divisi 1)

30/08/2007 Bristol City 1-2 Manchester City (Piala Liga)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.