Sukses

Lupakan Derby Merseyside, Firmino Pilih Liburan Bareng WAGs

Padatnya jadwal Liverpool musim ini tak membuat Firmino kehilangan rasa romantisnya.

Liputan6.com, Liverpool - Padatnya jadwal Liverpool musim ini tak membuat Roberto Firmino kehilangan rasa romantisnya. Striker asal Brasil itu selalu menyempatkan waktu untuk istrinya, Larissa Pereira.

Ya, usai laga melawan Everton di ajang Piala FA pekan lalu, Firmino langsung liburan dengan Larissa. Keduanya memilih Siprus sebagai tempat untuk memadu asmara.

Firmino mengunggah kemesraan tersebut di akun Instagramnya. Keduanya terlihat bahagia dengan bersantai di atas yacht.

Menariknya, Firmino tak sendirian dalam liburan kali ini. Dia ditemani oleh pemain muda Liverpool yang sedang dipinjamkan ke Appollon Limassol, Allan.

Rupanya Firmino ingin sejenak melupakan derby Merseyside yang berlangsung panas. Apalagi ia dituduh melakukan pelecehan rasis pada pemain Everton, Mason Holgate.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa Firmino

Firmino musim ini tampil bagus bersama Liverpool. Dia telah mencetak 16 gol dari 27 laga.

Total, Firmino telah menyumbang 39 gol sejak ia pindah ke Liverpool pada tahun 2015. Sayangnya, sejauh ini ia belum menyumbangkan gelar bagi The Reds.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.