Sukses

NBA: Cavaliers Babak Belur di Kandang Timberwolves

Cavaliers kalah telak ketka dijamu Timberwolves.

Liputan6.com, Minnesota- Cleveland Cavaliers menelan pil pahit saat bertandang ke Target Center pada lanjutan NBA, Senin (8/1/2018) atau Selasa (9/1/2018) pagi WIB. Cavaliers dibantai Minnesota Timberwolves 99-127. 

Bintang Cavaliers LeBron James sebenarnya memiliki rekor bagus jika bertemu Timberwolves. LeBron memanng 21 dari 22 laga terakhir melawan Timberwolves.

Namun mulai musim ini Timberwolves memiliki Kryptonite untuk LeBron yakni Jimmy Butler. Eks pemain Chicago Bulls itu. Butler kini memenangi tujuh duel terakhir melawan LeBron.

Dalam laga kali ini Butler hampir membuat triple double dengan 21 poin, sembilan assists, delapan rebound dan tiga steal.

Main di kandang sendiri, Timberwoles langsung tancap gas. Mereka tak pernah tertinggal sejak awal laga. Timberwolves bahkan sempat unggul jauh 41 poin di penghujung kuarter tiga.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

LeBron Tampil Buruk

Tertinggal 41 poin menjadi catatan terburuk Cavaliers di NBA musim ini. Sedangkan bagi LeBron, ini menjadi kali kedua tim yang dibelanya tertinggal 41 poin.

Saat berada di lapangan LeBron merasakan tertinggal 39 poin yang menjadi catatan terburuk sepanjang kariernya di NBA.

LeBron tampil buruk di laga ini. Dia cuma membuat 10 poin, delapan rebound dan lima assists. Karena sudah tertinggal jauh, LeBron tidak dimainkan di kuarter empat. Dia cuma main 26 menit.

3 dari 3 halaman

Towns dan Wiggins

Selain Butler, Karl Anthony Towns dan Andrew Wiggins juga jadi mimpi buruk bagi Cavaliers. Wiggins membuat 25 poin. Towns finis dengan 19 poin dan 12 rebound.

Di kubu Cavaliers, pemain cadangan Jeff Green yang membuat poin terbanyak dengan 22 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.