Sukses

Saksikan Live Streaming Celta Vigo Vs Real Madrid

Anda bisa menyaksikan live streaming Celta Vigo Vs Real Madrid.

Jakarta - Real Madrid akan melawat ke markas Celta Vigo, Stadion Balaidos, pada laga lanjutan La Liga 2017-2018, Minggu (7/1/2018) atau Senin (8/1/2018) dini hari WIB. Laga kali ini menjadi krusial, karena bakal berstatus pondasi bagi Real Madrid guna mengejar tim-tim yang ada di atasnya.

Saat ini Real Madrid berada di posisi ke-4 klasemen sementara La Liga dengan koleksi 31 poin. El Real terpaut enam poin dari Valencia (peringkat 3) dan delapan angka dari Atletico Madrid (peringkat 2).

Laga kontra Celta Vigo menjadi bagian dari momen krusial Real Madrid karena mereka masih memiliki satu laga tunda. Artinya, andai menang versus Celta Vigo, Real Madrid akan mengoleksi 34 angka. Lalu, jika mampu mengemas satu kemenangan lagi pada laga tunda melawan Leganes.

Namun, Real Madrid tak akan mudah meraih tiga poin dari Celta Vigo. Tuan rumah juga memiliki ambisi menuai kemenangan agar bisa menembus posisi 10 besar. Jika mampu menekuk Real Madrid, bisa dipastikan Celta Vigo akan menembus posisi 10 besar.

Live streaming Celta Vigo vs Real Madrid dapat Anda saksikan di SCTV tv stream di vidio.com mulai pukul 02.45 WIB.

Dapatkan link live streaming Celta Vigo vs Real Madrid ada di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Celta Vigo Vs Real Madrid

Untuk menyaksikan live streaming Celta Vigo vs Real Madrid silakan klik di sini....

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini