Sukses

Gelandang Arsenal Rela Diet Ketat Agar Tak Cedera

Wilshere menjadi andalan Arsenal musim ini.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere mengungkapkan rahasia kebugarannya musim ini. Ia mengaku menjalani diet ketat agar tidak rentan cedera.

Wilshere terkenal sebagai pemain yang rapuh. Ia kerap mendapat cedera dan dirawat dalam waktu yang cukup lama.

Itu sebabnya Wilshere sempat kehilangan kepercayaan dari manajer Arsene Wenger. Bahkan ia sempat dipinjamkan ke Bournemouth musim lalu.

Namun Wilshere kembali ke performa terbaiknya musim ini. Ia selalu menjadi andalan di lini tengah.

Ia telah bermain dalam 19 laga untuk Arsenal di semua kompetisi. Namun sejauh ini ia baru mencetak dua gol.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diet Gula

"Saya diet gula dan susu selama enam pekan terakhir. Saya benar-benar tak memakannya dan saya pikir ini berhasil," kata Wilshere seperti dilansir laman resmi Arsenal.

"Saya sekarang tahu makanan apa yang baik untuk dikonsumsi. Selain bagaimana beristirahat yang baik dan tidur yang cukup."

"Sekarang saya sangat bugar tak seperti tahun-tahun sebelumnya. Ini tak lepas dari pelajaran yang saya petik selama cedera," ujar Wilshere.

Wilshere mampu mencetak gol pembuka saat Arsenal melawan Chelsea tengah pekan kemarin. Sayangnya laga itu hanya berakhir 2-2.

"Saya tidak merasa lelah walau harus bermain tiga kali dalam sepekan. Saya sangat siap menjalani laga selanjutnya," ucap Wilshere.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere