Sukses

Tampil Impresif, Sergio Aguero Dapat Pujian dari Pep Guardiola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat beruntung memiliki pemain seperti Sergio Aguero.

Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan pujian kepada Sergio Aguero setelah mengalahkan Burnley 4-1 di putaran ketiga Piala FA 2017-2018, Sabtu (6/1/2018). Dalam laga ini, Aguero mencetak dua gol ke gawang tim asuhan Sean Dyche. 

Pada pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium itu, Manchester City harus kebobolan lebih dulu melalui gol Ashley Barnes pada menit ke-25. The Citizens baru bisa mencetak gol penyeimbang melalui Aguero pada menit ke-56.

Dua menit berselang, Aguero kembali mencatatkan namanya di papan skor dan membuat City berbalik unggul 2-1. Setelah gol itu, City semakin nyaman melakukan serangan dan sukses mencetak dua gol lagi melalui Leroy Sane (71') dan Bernardo Silva (82').

"Saya harus mengakui, sebuah kehormatan bagi saya memiliki pemain seperti Aguero. Dia adalah tipikal pemain yang selalu ingin bermain," kata Guardiola seperti dikutip situs resmi klub.

"Dia punya kualitas yang luar biasa. Kami memang punya pemain lain yang bisa mencetak gol, namun dia adalah tipikal pemain yang mampu mencetak dua gol dalam waktu singkat. Jika kami ingin meraih sesuatu, (saya rasa) dia adalah pemain penting untuk kami," ujar Guardiola.

Kemenangan ini membuat Manchester City berhak lolos ke putaran keempat Piala FA 2017-2018. Lawan yang akan dihadapi Sergio Aguero dan kawan-kawan di babak selanjutnya bakal diketahui dalam undian yang berlangsung pada Senin, 8 Januari 2018.

Sumber: Manchester City FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.