Sukses

Coutinho Tak Ada Dalam Rombongan Liverpool Ke Timur Tengah

Coutinho memilih terbang ke Barcelona.

Jakarta - Philippe Coutinho tak ikut dalam rombongan Liverpool yang terbang ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Metro.co.uk, Sabtu (6/1/2018) merilis, Philippe Coutinho lebih memilih bersiap terbang ke Barcelona.

Baca Juga

  • Alasan Liverpool Tambah Dana Transfer Coutinho Sebesar Rp580 M
  • Transfer Coutinho ke Barcelona Segera Diumumkan?
  • Bersiap Kehilangan Coutinho, Liverpool Hubungi Leicester

Situasi tersebut semakin menguatkan indikasi kalau Philippe Coutinho akan menyelsaikan saga transfer ke klub raksasa La Liga, Barcelona. Beberapa media di Inggris mengungkapkan, proses transfer Philippe Coutinho ke Barcelona akan selesai dalam rentang waktu tak kurang dari 48 jam ke depan.

Barcelona bersedia menggelontorkan dana 160 juta euro atau sekitar Rp3,32 triliun guna mendatangkan Philippe Coutinho ke Estadio Camp Nou. Jika terealisasi, Philippe Coutinho berstatus pemain termahal Barcelona.

Tak hanya itu, Philippe Coutinho juga akan bergelar pemain termahal kedua di dunia setelah Neymar. Bagi Liverpool, dana yang diterima dari Barcelona akan menjadi yang terbesar pernah mereka terima dari sebuah proses transfer.

El Pais, Sabtu (6/1/2018) mengklaim Philippe Coutinho sudah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan setimnya, tepat sebelum Liverpool terbang ke Abu Dhabi. Sinyal kuat lain datang dari perwakilan Philippe Coutinho yang sudah berada di Barcelona sejak kemarin guna memfinalisasi detil kontrak perjanjian dengan kubu Los Azulgrana.

Nama Philippe Coutinho menjadi buah bibir terhangat pada bursa transfer musim dingin 2018. Padahal, sosok berusia 25 tahun tersebut sudah menjadi incaran Barcelona sejak musim panas tahun lalu. Sayang, saat itu Liverpool menolak tawaran dana dari Barcelona.

Kini, setelah rangkaian masalah yang tergolong kompleks, Philippe Coutinho ditengarai bakal segera berkostum Barcelona. Kabarnya, Philippe Coutinho akan duduk di bangku penonton saat Barcelona bersua Levante, akhir pekan ini.

Sumber: Metro.co.uk, El Pais

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.