Sukses

Diego Costa Dapat Kartu Merah, Atletico Gasak Getafe

Diego Costa membuat gol dan kemudian di kartu merah.

Liputan6.com, Jakarta Atletico Madrid sukses meraih kemenangan saat menjamu Getafe pada lanjutan La Liga, Sabtu (6/1/2018). Diwarnai gol dan kartu merah Diego Costa, Atletico menang dua gol tanpa balas.

Costa yang baru bisa dimainkan Januari ini langsung dimainkan sebagai starter oleh pelatih Diego Simeone. Diego Costa sebelumnya melakoni debut gemilang bersama Atletico di ajang Copa del Rey pertengahan pekan ini. 

Saat itu Costa membuat satu gol guna membantu Atletico menang 4-0 atas klub divisi tiga Lleida Esportiu.

Main di kandang sendiri, Atletico cuma butuh 19 menit untuk membuka keunggulan. Angel Correa menjebol gawang getafe setelah menuntaskan umpan dari Antoine Griezmann.

Atletico mencetak gol kedua pada menit 68. Costa membobol gawang Getafe setelah mendapat umpan matang dari bek kanan Sime Vrsaljko.

Namun karena melakukan selebrasi berlebihan, eks pemain Chelsea itu mendapat kartu kuning kedua sehingga harus meninggalkan lapangan lebih awal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kokoh di Urutan Dua

Untungnya meski main dengan 10 pemain Atletico tetap mampu mempertahankan keunggulan 2-0 sampai bubaran.

Tambahan tiga angka ini membuat Atletico kokoh di urutan dua klasemen dengan 39 poin. Adapun Getafe berada di urutan delapan dengan 23 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.