Sukses

Pukuli Pacar, Bek Liverpool Tunggu Hukuman Pengadilan

Jon Flanagan merupakan jebolan akademi Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Jon Flanagan, akhirnya mengakui tuduhan telah memukuli pacarnya, Rachael Wall. Peristiwa pemukulan itu terjadi bulan lalu.

Flanagan akan menunggu hukuman dari pengadilan yang dijatuhkan pada 17 Januari 2018. Wall juga meminta jaminan kejadian tersebut tidak berulang.

Pemain yang sempat dipinjamkan Liverpool musim lalu ke Burnley ini terekam kamera CCTV tengah memukul dan menendang sang pacar. Insiden itu terjadi di pusat kota Liverpool.

Pasangan ini diketahui telah menjalin hubungan selama 18 bulan. Pengadilan setempat melalui Hakim Wendy Lloyd, menyatakan bahwa Flanagan bisa diganjar hukuman pelayanan komunitas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaminan Tak Terulang

"Saya perlu diyakinkan bahwa keadaan ini tidak akan pernah terulang lagi," kata Wall, seperti dilansir AFP.

Pengacara Flanagan, Lionel Greig, mengatakan bahwa Wall tidak memberikan pernyataan dan tidak ada kasus kekerasan sebelumnya dalam hubungan mereka.

Greig mengatakan, Flanagan dan Wall berada di bawah pengaruh alkohol saat insiden itu terjadi. Flanagan juga sudah mengakui kesalahannya dari menjamin tidak berbuat tindakan yang sama.

3 dari 3 halaman

Pernah Dipanggil Timnas Inggris

Flanagan sempat dipanggil Timnas Inggris pada laga pemanasan menjelang Piala Dunia 2014 di Brasil. Namun, kariernya meredup belakangan ini.

Pemain berusia 25 tahun ini kesulitan menembus tim utama Liverpool musim ini. Flanagan merupakan jebolan sistem akademi The Reds dan baru tampil sekali di ajang Piala Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Jon Flanagan