Sukses

Top 10 Berita Bola: Manchester City dan Kabar Gelandang Persib

Manchester City mulai bergerak di bursa transfer.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City mulai bergerak di bursa transfer. Tidak tanggung-tanggung, Manchester City kabarnya ingin mencari pengganti striker andalan Sergio Aguero.

The Citizens disebut mengincar salah satu pemain Barcelona. Uniknya, pemain yang diincar tak sama posisinya dengan Aguero.

Kabar ketertarikan Manchester City pada pemain Barcelona masuk ke dalam Top 10 berita di kanal bola Liputan6.com. Selain berita Manchester City masih ada sejumlah berita lain yang juga masuk Top 10.

Berita apa saja itu? Berikut Top 10 kanal bola Liputan6.com selengkapnya.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Lepas Aguero, Manchester City Bidik Wonderkid Barcelona

Sergio Aguero merupakan top skorer Manchester City sepanjang masa. Sejak bergabung pada 2011, dia sudah mencetak 184 gol untuk Manchester City di semua kompetisi.

Sayangnya, Aguero tak berniat selamanya bersama The Citizen, julukan Manchester City. Pria asal Argentina itu ingin kembali bersama klub lamanya, Independiente.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

2. Lama Tinggalkan Persib, Apa Kabar Kim Kurniawan?

Cedera yang menimpa gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mulai membaik. Eks pemain Persema Malang itu bahkan sudah tidak mengenakan tongkat.

Kim mengalami cedera patah tulang fibula usai ditekel penyerang Persija Jakarta, Rudy Widodo dalam laga El Clasico di Stadion Manahan, Solo, November 2017 lalu.

Selengkapnya cek di sini.

4 dari 4 halaman

3. Icardi Tertarik Pindah ke MU

Manchester United (MU) menghabiskan 75 juta pound sterling untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton pada bursa transfer musim panas 2017. Harga itu dijawab Lukaku dengan 10 gol yang telah dicetaknya di Liga Inggris sejauh musim ini.

Selain merekrut Lukaku, MU kembali mengontrak Zlatan Ibrahimovic setelah pulih lebih cepat dari cedera lutut parah. Namun, masa depan Ibrahimovic di Old Trafford diragukan. Selain usianya yang sudah 36 tahun, cedera lutut striker berdarah Swedia itu juga kembali kambuh.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya.

4. Juventus Incar Bintang Kroasia Gantikan Lichtsteiner

5. Banyak Peminat, Axel Witsel Bantah Bakal Tinggalkan Klub Tiongkok

6. Mourinho Merasa MU Diperlakukan Tidak Adil

7. Timnas Basket Putri Dianggap Tak Butuh Pemain Naturalisasi

8. MU dan Inter Sepakat Tukar Guling Mkhitaryan-Joao Mario?

9. Spaso Tak Sabar Jalani Debut Bersama Bali United

10. Bek Muda Persib Ungkap Targetnya Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.