Sukses

Top 10 Berita Bola: Rahasia Sukses Guardiola Bersama City

Pelatih asal Spanyol tersebut mulai menangani Man City pada 1 Juli 2016.

Liputan6.com, Jakarta Pep Guardiola sukses mendongkrak performa Manchester City pada musim ini. Keberhasilan ini mendapat pujian dari Ronald Koeman.

Koeman menilai, The Citizens tampil apik berkat taktik Guardiola, bukan dana yang dikeluarkan pada bursa transfer.

"Publik akan mengatakan City tampil impresif, karena uang yang dimiliki klub, namun uang juga tersedia untuk pelatih lain di Premier League dalam beberapa tahun terakhir," ujar mantan manajer Everton itu.

Artikel mengenai sukses Guardiola bersama City ini mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Selasa (2/1/2018) petang WIB.

Selain itu, berita tentang kehamilan bintang reality show Amerika Serikat, Khloe Kardashian, juga menarik perhatian pembaca. Berikut top 10 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Bintang

1. Kinerja Guardiola di Manchester City Tuai Pujian

Keberhasilan Pep Guardiola mendongkrak performa Manchester City pada musim ini mendapat pujian dari Ronald Koeman. Koeman menilai, The Citizens tampil apik berkat taktik Guardiola, bukan dana yang dikeluarkan pada bursa transfer.

Pelatih asal Spanyol tersebut mulai menangani Man City pada 1 Juli 2016. Sayangnya, dia gagal membawa The Citizens meraih satupun gelar juara pada musim lalu.

Demi meningkatkan performa Manchester City, Guardiola memboyong sejumlah pemain bintang ke Stadion Etihad pada musim panas tahun ini, mulai dari Bernardo Silva, Ederson, Douglas Luiz, Kyle Walker, Benjamin Mendy, serta Danilo. Baca selengkapnya di sini.

2. Susah Tidur, Khloe Kardashian Lampiaskan Nafsu ke Bintang NBA

Kehamilan bintang reality show Amerika Serikat, Khloe Kardashian memasuki bulan keenam. Khloe pun makin lengket dengan bintang NBA, Tristan Thompson.

Dikutip dari Hollywood Life, wanita berusia 33 tahun itu sulit memejamkan mata untuk tidur di usia kehamilannya yang sekarang. Thompson terkena imbasnya, dia selalu menjadi pelampiasan nafsu Khloe. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Hindari Sanksi

3. AC Milan Dikabarkan Siap Jual Andre Silva ke Everton

AC Milan dikabarkan akan menjual Andre Silva ke klub Liga Inggris, Everton. Menurut Calciomercato pada Senin (1/1/2018), dilakukan untuk menghindari sanksi Financial Fair Play (FFP).

Pada awal Desember silam, UEFA menolak proposal voluntary agreement yang diajukan AC Milan. Proposal itu merupakan langkah I Rossoneri untuk menghindari sanksi FFP pada akhir musim 2017-2018.

Dalam proposal tersebut, AC Milan meminta waktu selama empat tahun untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Langkah serupa sebelumnya pernah ditempuh oleh AS Roma. Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Calon Suksesor Philippe Coutinho di Liverpool

5. Arsitek Sirkuit Ungkap Progres Palembang Gelar MotoGP

6. Ini Jadwal Persib Usai Libur Tahun Baru

7. MU Datangkan Dua Gelandang Baru Januari Nanti?

8. Klasemen Liga Inggris: MU Kembali Gusur Chelsea

9. Adaptasi Pelatih Anyar Persib Berjalan Mulus

10. 4 Pemain Liga Inggris yang Wajib Ganti Klub di Bursa Januari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.