Sukses

3 Pemain yang Bisa Gantikan Dybala di Juventus

Juventus terancam ditinggal Dybala tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus terancam ditinggal penyerang Paulo Dybala, entah pada Januari atau musim panas 2018. Ada beberapa klub besar Eropa yang naksir pada pemuda Argentina itu.

Akhir-akhir ini Manchester United dikabarkan sangat berminat kepada Dybala. Jose Mourinho menyiapkan Dybala sebagai pengganti pemain senior Zlatan Ibrahimovic. 

Paris Saint Germain dan Real Madrid juga siap bersaing dengan MU memperebutkan eks pemain Palermo itu.

Dybala sendiri juga sedang galau. Dia kecewa akhir-akhir ini sering dicadangkan pelatih Massimiliano Allegri. Dybala tak main di dua laga penting melawan AS Roma dan Inter Milan.

Juventus juga tak keberatan melepas Dybala. Mereka menginginkan dana lebih dari 100 juta euro untuk transfer Dybala.

Jika Dybala pergi, Juventus sebenarnya tak perlu terlalu khawatir. Mereka sudah punya dua pemain yang bisa menggantikannya. Juve juga bisa membeli pemain top dari sesama klub Italia. Berikut 3 pemain yang dapat menjadi pengganti Dybala di Juventus:

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Riccardo Orsolini

Riccardo Orsolini (Ist)3. Riccardo Orsolini

Juventus merekrut Orsolini tahun 2017 lalu dari Ascoli. Pemuda 20 tahun itu saat ini disekolahkan Juventus ke Atalanta. Sayangnya di Atalanta, Orsolini jarang mendapat menit bermain.

Orsolini akan dipulangkan Juventus Januari nanti. Kemudian Juve bakal mencarikan klub yang bisa memberikan banyak kesempatan tampil di tim utama.

Juve menaruh harapan besar kepada Orsolini untuk bisa jadi penerus Dybala. Gaya main Orsolini mirip dengan Dybala. Keduanya sama-sama mengandalkan kaki kiri.

Orsolini punya kecepatan dean skill individu menawan. Dia juga bisa mengeksekusi bola mati.

3 dari 4 halaman

2. Lorenzo Insigne

2. Lorenzo Insigne

Insigne bisa menjadi pengganti ideal bagi Dybala. Insigne sudah teruji bersama Napoli. Dia merupakan salah satu motor serangan Napoli musim ini.

Namun cukup berat bagi Juventus mendapatkan Insigne. Napoli tentu saja tidak akan mau melepas pemain pilarnya ke rival di Serie A.

Jalan satu-satunya adalah dengan menebus klausul pelepasan Insigne. Juventus pernah melakukannya terhadap bomber Napoli Gonzalo Higuain.

4 dari 4 halaman

1. Federico Bernardeschi

1. Federico Bernardeschi

Bernardeshi saat ini sudah menghuni skuat Juventus. Pria Italia itu diboyong dari Fiorentina musim panas lalu senilai 40 juta euro.

Pada musim perdananya di Turin, Bernardeschi memang masih jarang menjadi starter. Namun Juventus memiliki proyek jangka panjang terhadap dirinya.

Bernardeschi diyakini sebagai calon pemakai nomor punggung 10 Juventus di masa depan. Bernardeschi sangat layak menggantikan Dybala yang sekarang mendapat kehormatan memakai nomor 10.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.