Sukses

Andy Murray Tak Patok Target Muluk pada 2018

Andy Murray mengaku tak ingin mematok target muluk-muluk. Apa alasannya?

London - Petenis asal Britania Raya, Andy Murray, mengungkapkan tak punya target muluk pada 2018 setelah sempat absen cukup lama.

Tahun 2017 menjadi salah satu periode kelam dalam karier Murray. Petenis berusia 30 tahun itu lebih sering berkutat dengan cedera sehingga mengganggu performanya.

Rangkaian cedera tersebut membuat Murray turun ke peringkat 15 dunia. Padahal, Murray memuncaki peringkat tenis dunia pada akhir 2016.

Murray juga gagal merengkuh gelar sepanjang 2017. Kondisi itu membuatnya berpisah dengan pelatih Ivan Lendl pada pertengahan November 2017.

Memasuki tahun baru, Murray mengusung target dapat kembali kompetitif. "Ekspektasi saya tidak terlalu tinggi saat ini karena absen cukup lama. Saya ingin kembali menikmati bermain tenis setelah absen lebih dari enam bulan."

"Saya menargetkan kembali bermain tenis. Tidak masalah jika saya bermain di level dunia pada usia 30 tahun. Saya berharap dapat kembali menempati peringkat pertama, tetapi saat ini saya hanya ingin bermain."

"Ketika kehilangan sesuatu, Anda akan menyadari pentingnya hal tersebut. Saat ini, saya berharap dapat kembali ke level permainan yang kompetitif," kata Andy Murray.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.