Sukses

Striker Valencia Merapat ke Real Madrid

Real Madrid bakal mendapat amunisi baru di bursa transfer Januari.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid bakal mendapat amunisi baru di bursa transfer Januari. Adalah striker Valencia, Rafa Mir yang bakal menyeberang ke kubuReal Madrid di bursa transfer kali ini.

Seperti diberitakan Daily Star, Valencia dan Real Madrid di angka 450 ribu pound sterling untuk mentransfer Mir. Rampungnya transfer pemain berusia 20 tahun inipun tinggal menunggu waktu.

Mir dianggap sebagai pengganti sepadan bagi Alvaro Morata. Ini karena tipe permainan Mir mirip dengan striker yang kini membela Chelsea tersebut.

Mir adalah produk asli akademi Valencia. Penampilannya mulai menonjol setelah sukses mencetak 25 gol dari 60 kali tampil bagi Valencia B.

Sayangnya, Mir belum mampu mengulangi performa tersebut di tim senior. Tercatat, ia baru tampil dua kali bersama tim senior Valencia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Striker

Karim Benzema belum maksimal musim ini  (AFP/Gabriel Bouys)

Real Madrid disebut memang membutuhkan striker baru di musim ini. Pasalnya penampilan Karim Benzema belum memuaskan hingga pertengahan musim.

Striker asal Prancis itu baru mencetak lima gol dari 20 kali penampilan bagi Real Madrid. Padahal, Zinedine Zidane hampir selalu memainkannya di tiap pertandingan.

3 dari 3 halaman

Rumor Harry Kane

Selain Mir, Real Madrid juga kabarnya mengincar striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Los Galacticos bahkan siap memulangkan Gareth Bale demi mendapatkan Kane.

Namun demikian, Real Madrid sepertinya butuh usaha lebih keras. Pasalnya, Spurs masih bersikukuh enggan melepas striker andalannya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.