Sukses

MU Ingin Bajak Hazard dari Real Madrid

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho kabarnya berencana membajak Eden Hazard dari incaran Real Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) , Jose Mourinho kabarnya berencana membajak Eden Hazard dari incaran Real Madrid. Mourinho ingin bereuni dengan gelandang Chelsea tersebut.

Hazard saat ini belum memperpanjang kontrak dengan Chelsea. Rumor yang berembus, Real Madrid siap memboyong gelandang asal Belgia itu ke Santiago Bernabeu di bursa transfer akhir musim nanti.

Akan tetapi, rencana Madrid merekrut Hazard bisa jadi berantakan. Pasalnya, (MU) juga disebut meminati mantan gelandang Lille tersebut.

Seperti dilansir Daily Star, Mourinho ingin memperbaiki kembali hubungannya dengan Hazard yang sempat retak. Ya, Mourinho sempat bersitegang dengan Hazard, pada penghujung kariernya sebagai manajer Chelsea.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Musim 2015/2016

 Jose Mourinho (Oli SCARFF / AFP)

Hubungan Mourinho dan Hazard retak ketika musim 2015/2016. Oleh Mourinho, ketika itu penampilan Chelsea menurun drastis dan Hazard menjadi kambing hitamnya.

Hazard pun terus dicadangkan Mourinho, hingga sang manajer dipecat pada pertengahan musim. Masuknya Guus Hiddink menggantikan Mourinho membawa angin segar buat Hazard.

Di bawah manajer berjuluk Si Midas itu, performa Hazard kembali dan ia pun bertahan. Keputusan itu terbukti tepat karena Chelsea langsung juara Liga Inggris di bawah asuhan Antonio Conte pada musim 2016/2017.

3 dari 3 halaman

Butuh Pemain Baru

Di sisi lain, Mourinho sendiri tampaknya butuh pemain baru. Itu setelah Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic cedera.

Sebelumnya, Mourinho juga sudah berdalih kalau ia butuh tambahan tenaga demi bersaing dengan Manchester City. (MU) kini ada di peringkat ketiga, tertinggal 15 poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen sementara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU