Sukses

Simeone Tak Sabar Duetkan Griezmann - Costa

Griezmann dan Costa bisa mulai main bareng pada Januari 2018.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku sudah tak sabar menduetkan Antoine Griezmann dan Diego Costa. Ia berharap bisa menikmati keduanya main bersama cukup lama.

Costa kembali ke Atletico pada musim panas lalu. Namun, dirinya baru diperbolehkan membela Atletico pada Januari nanti, mengingat klub tersebut sedang menjalani embargo transfer.

Sementara itu, Griezmann dikabarkan tidak akan lagi memperkuat Atletico musim depan. Pemain Timnas Prancis tersebut saat ini tengah menjadi incaran Manchester United dan Barcelona.

"Kami telah bekerja keras untuk mendatangkan Griezmann dan Costa dan mudah-mudahan kami bisa menjaga mereka berdua," kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Griezmann Meredup

Antoine Griezmann (AFP/Ian Kington)

Griezmann kurang tajam musim ini. Ia baru mencetak lima gol dalam 12 pertandingan La Liga.

Sementara Costa yang belum bermain dalam pertandingan resmi selama enam bulan, musim lalu melesakkan 20 gol dalam 35 pertandingan bersama Chelsea.

3 dari 3 halaman

Soal Gameiro

Kevin Gameiro (AP/Francisco Seco)

Dalam kesempatan itu, Simeone juga berharap agar striker Atletico lainnya, Kevin Gameiro, bisa lebih tajam di paruh kedua musim. Gameiro jadi bintang dengan mencetak hattrick saat Atletico menang 3-2 atas Al Ahly di laga persahabatan.

"Gameiro selalu menciptakan peluang dan mudah-mudahan ini akan memberinya kepercayaan, apalagi sekarang dia memiliki lebih banyak kompetisi. Itu adalah penampilan yang lengkap dari kami di babak kedua," Simeone menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.