Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Gelandang Incaran MU Pengganti Carrick

Manajer MU, Jose Mourinho mengatakan, timnya sudah menyusun tiga gelandang muda untuk menggantikan Michael Carrick.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai bursa transfer yang bakal dilakukan Manchester United (MU) mendapat atens besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com, Minggu (31/12/2017) sore WIB.

Manajer MU, Jose Mourinho mengatakan, timnya sudah menyusun tiga gelandang muda untuk menggantikan Michael Carrick. Carrick tidak masuk dalam daftar rencana Mourinho untuk musim depan.

Berikut top 10 berita bola:

1. 3 Gelandang Incaran MU Pengganti Carrick

Masa depan Michael Carrick bersama Manchester United (MU) di penghujung karier. Kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2018 kemungkinan besar tidak diperpanjang manajemen Setan Merah, sebutan MU.

Saat ini, manajer MU, Jose Mourinho sudah merancang strategi untuk mengganti Carrick. Mourinho mengincar gelandang berusia muda untuk program jangka panjang. Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Top 10

2. 4 Pemain Barcelona Ini Merapat ke Liga Italia

Raksasa Spanyol, Barcelona sangat berambisi mendatangkan sejumlah pemain baru di bursa transfer Januari mendatang. Seperti diberitakan dalam beberapa pekan terakhir, setidaknya ada lima pemain yang ingin mereka rekrut. Mereka adalah Mezut Oezil (Arsenal), Angel Di Maria (Paris Saint-Germain), Leon Goretzka (Schalke 04), Milan Skriniar (Inter Milan), hingga Philippe Coutinho (Liverpool).

Namun, keinginan Barcelona tersebut sudah pasti tidak gampang diwujudkan. Mereka harus menyiapkan dana besar untuk bisa mendatangkan pemain-pemain bintang tersebut. Adapun uang hasil penjualan Neymar Jr ke PSG (222 juta euro), sudah mereka pakai hampir separuhnya untuk merekrut Ousmane Dembele (105 juta euro) dari Borussia Dortmund musim panas lalu. Baca selengkapnya di sini.

3. Susah Tidur, Khloe Kardashian Lampiaskan Nafsu ke Bintang NBA

Kehamilan bintang reality show Amerika Serikat, Khloe Kardashian memasuki bulan keenam. Khloe pun makin lengket dengan bintang NBA, Tristan Thompson.

Dikutip dari Hollywood Life, wanita berusia 33 tahun itu sulit memejamkan mata untuk tidur di usia kehamilannya yang sekarang. Thompson terkena imbasnya, dia selalu menjadi pelampiasan nafsu Khloe. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Habiskan Uang MU hingga Rp 5,2 Triliun, Ini Penjelasan Mourinho

5. 4 Pemain Barcelona Ini Merapat ke Liga Italia

6. Ini Beda Lionel Messi dan Ronaldo di Mata Legenda Madrid

7. Soal Isu Hengkang, Agen Jamin Bonucci Setia AC Milan

8. Ronaldo Sarankan Coutinho Pindah ke Madrid, Bukan Barcelona

9. Isco Sambangi London Usai Jadi Cadangan di El Clasico

10. Persiba Terus Seleksi Pemain Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.