Sukses

Bomber Juventus dan Neymar bakal Gantikan Messi-Ronaldo

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri optimistis Paulo Dybala bisa menggantikan dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri optimistis Paulo Dybala bisa menggantikan dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dybala akan menggantikan keduanya, didampingi bintang PSG, Neymar.

"Ketika Messi dan Ronaldo semakin tua, Neymar dan Dybala akan jadi yang terbaik di dunia," ujar Allegri seperti dilansir Calciomercato.

Allegri menambahkan, Dybala punya modal yang cukup untuk jadi pemain terbaik dunia. Hanya saja, Allegri menegaskan kalau Dybala harus tetap berkembang untuk bisa lebih baik agar bisa menggantikan Ronaldo dan Messi.

"Dia punya modal dan saya tahu dia bisa terus berkembang. Masih ada banyak pertandingan yang dimainkan jadi kami harus tetap bagus," kata Allegri.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Menurun

 

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (AP Photo / Francisco Seco)

Dalam beberapa pekan terakhir, Dybala berada dalam sorotan. Itu karena performanya yang dianggap menurun.

Dybala bahkan rumornya bakal dilepas Juventus menyusul rumor ketertarikan Manchester United. Namun perlahan, Dybala bisa kembali menaikkan performanya.

3 dari 3 halaman

Bersaing dengan Napoli

Selain membicarakan Dybala, Allegri juga menyinggung kans timnya untuk meraih scudetto musim ini. Menurut Allegri, Napoli masih menjadi pesaing bagi Juventus.

"Scudetto? Napoli luar biasa di tahun 2017 dan mereka bermain bagus. Kami juga ada di sana dan menunggu mereka untuk tergelincir," ujar Allegri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paulo Dybala