Sukses

Jack Wilshere Pede Bakal Bertahan di Arsenal

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, merasa yakin bakal disodori kontrak baru.

London - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, merasa yakin bakal bertahan lebih lama di klubnya saat ini. Dia yakin bakal mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat.

Rasa percaya diri Wilshere mengacu pada penampilannya yang semakin baik di lapangan sehingga mendapatkan kepercayaan dari manajer Arsene Wenger.

Wilshere bermain penuh dan menyumbang satu assist saat Arsenal menang 3-2 atas Cyrstal Palace, Kamis (28/12/2017) atau Jumat (29/12/2017) dini hari WIB. Pertandingan itu menjadi edisi keempat buat Wilshere menjadi starter dan bermain 90 menit dalam pertandingan Premier League 2017-2018.

Baca Juga

  • Wenger: Arsenal Tak Pernah Menyerah Raih Kemenangan
  • Harry Kane Prioritaskan Trofi Bukan Rekor Gol
  • Kuartet Liverpool Bikin Gentar Kawan dan Lawan

Masa depan Wilshere di Arsenal beberapa waktu lalu memang menjadi spekulasi. Namun, kesempatan yang diberikan Wenger dalam empat pertandingan tersebut sudah menjadi jawaban jika Arsenal masih membutuhkan jasa Wilshere di masa depan.

"Saya mungkin merasa lebih baik ketimbang musim lalu. Saya merasa lebih bugar dan semakin baik setiap pertandingan," kata Wilshere seperti dikutip The Guardian, Jumat (29/12/2017).

"Saya berbicara dengan bos (tentang kontrak baru) dan dia mengatakan akan segera membicarakannya. Saya yakin perpanjangan kontrak itu akan segera selesai," ucap pemain berpaspor Inggris itu.

Jack Wilshere merupakan salah satu pemain Arsenal yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2018. Kubu Meriam London pun sampai saat ini belum mencapai kesepakatan dengan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil yang kontraknya juga bakal berakhir di pengujung musim.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.