Sukses

Istri Hamil Bayi Kembar, Striker Chelsea Berbunga-bunga

Bomber Chelsea menikah dengan Alice Campello pada Juni lalu. Mereka memutuskan naik ke pelaminan setelah dua tahun berpacaran.

Liputan6.com, London - Kabar bahagia dari bintang anyar Chelsea, Alvaro Morata jelang tutup tahun ini. Mantan penggawa Real Madrid itu segera menjadi seorang ayah.

Morata menikah dengan kekasihnya Alice Campello pada Juni lalu. Mereka memutuskan naik ke pelaminan setelah dua tahun berpacaran.

Baru beberapa bulan menjadi suami-istri, pasangan tersebut langsung mendapatkan karunia. Alice hamil dan Morata bakalan menjadi ayah.

Namun kabar terbaru semakin melambungkan Morata dalam kebahagiaan. Sebab, menurut The Sun, bekas bomber Juventus tersebut akan memiliki bayi kembar.

Selain mendapatkan berita dari sumber dekat Morata, sejumlah media di Spanyol dan Inggris sudah curiga kalau pasangan itu tengah menantikan bayi kembar. Indikasinya, dalam sebuah unggahan di akun media sosial, Alice tak sengaja memperlihatkan dua mainan yang identik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikenalkan Simone Zaza

Alvaro Morata dan Alice Campello (Instagram)

Morata dan Alice diketahui pertama berkenalan ketika bermain di Italia pada 2015 silam. Keduanya dipertemukan oleh sesama pemain Juventus, Simone Zaza, yang sekarang membela Valencia.

Musim lalu, Alice ikut Morata kembali ke Spanyol karena ditarik oleh Real Madrid yang mengaktifkan klausul pembelian kembali penyerang 25 tahun itu. Sekarang, keduanya hijrah ke London, karena Morata memperkuat Chelsea.

3 dari 3 halaman

Statistik Morata

Sejauh ini performa Morata lumayan menjanjikan. Dia sudah turun dalam 17 laga dan menyumbang 10 gol.

Pada Boxing day kemarin, Morata tampil sebagai pahlawan Chelsea kala menjamu tim promosi, Brighton Hove Albion. Dia mencetak satu gol untuk membawa timnya menang 2-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.