Sukses

Pelatih Atletico Madrid Persilakan Yannick Carrasco Angkat Kaki

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tak masalah kehilangan Yannick Carrasco pada Januari 2018.

Jakarta Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, seperti dikabarkan AS pada Kamis (28/12/2017), mempersilakan Yannick Carrasco untuk angkat kaki dari Wanda Metropolitano pada bursa transfer Januari 2018.

Dengan demikian, Carrasco bakal menjadi pemain ketiga yang akan dilepas Atletico Madrid. Sebelumnya, Los Rojiblancos juga memberi sinyal siap melepas Luciano Vietto dan Nicolas Gaitan. 

Baca Juga

  • Posisi Karim Benzema di Real Madrid Terancam
  • Real Madrid Turut Berburu Bocah Ajaib Fulham Bidikan Man United
  • Pemain Liverpool Ini Layak Bela Real Madrid

Kabar mengejutkan justru datang dari Sime Vrsaljko. Pemain yang sempat dikabarkan bakal didepak pada Januari itu ternyata masih masuk dalam rencana Simeone di Atletico.

Simeone mempersilakan Carrasco untuk hengkang karena menganggap sang pemain sebagai sumber masalah di klub. Seperti diketahui, Carrasco beberapa kali terlibat pertengkaran dengan rekannya seperti Koke dan Gabi, bahkan juga sempat bertikai dengan pelatih kebugaran klub, Oscar Ortega.

Kehilangan Carrasco pada Januari 2018 tentu bukan masalah besar untuk Atletico. Seperti diketahui, Simeone memiliki solusi alternatif yang tak kalah secara kualitas di posisi Carrasco yakni memainkan Vitolo.

Atletico juga tak akan kesulitan untuk menemukan peminat Carrasco. Seperti diketahui, Bayern Munchen dan beberapa klub Premier League memiliki ketertarikan pada pemain asal Belgia itu.

Yannick Carrasco bergabung dengan Atletico Madrid pada 2015 dari AS Monaco. Sejauh ini, pemain berusia 24 tahun itu sudah mencetak 22 gol dan 14 assist dalam 114 pertandingan bersama Atletico.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.