Sukses

MU Diam-Diam Sudah Tawar Striker Juventus

Dybala mulai jadi cadangan di Juventus.

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus, Paulo Dybala, memiliki cukup banyak klub peminat. Setelah Real Madrid, Barcelona, dan Paris Saint-Germain (PSG) sempat dikaitkan dengan Dybala, giliran Manchester United (MU) yang dikabarkan tertarik pada pemain asal Argentina itu.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Dybala terbuka untuk mendarat di Old Trafford. Bahkan, tawaran sudah dilayangkan manajemen The Red Devils kepada Juventus.

"Mourinho inginkan Dybala, sudah ada tawaran 68 juta euro," tulis judul berita di Corriere dello Sport.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak mempercayakan Dybala dalam laga-laga besar. Dalam pertandingan Bianconeri kontra AS Roma akhir pekan lalu, Dybala duduk di bangku cadangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangku Cadangan

Sebelumnya, Dybala hanya masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-75 ketika Juventus melawan Inter Milan. Penampilan mantan pemain Palermo itu dianggap menurun dibanding musim lalu.

Dugaan Dybala mulai kerap dicadangkan menjadi spekulasi. Allegri dikabarkan ingin Dybala fokus pada sepak bola, karena konsentrasinya terganggu akibat masalah pribadi.

Jika masalah itu tidak bisa diselesaikan Dybala, Allegri tak segan menjualnya. MU butuh penyerang lain meski telah memiliki Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic.

3 dari 3 halaman

Level Lebih Tinggi

MU percaya diri Dybala menginginkan level yang lebih tinggi dalam karier sepak bolanya. Juventus sendiri masih melihat perkembangan Dybala sebelum memutuskan masa depan pemain berusia 24 tahun itu.

Sejauh musim ini, Dybala telah menjaringkan 15 gol dari 25 penampilan di berbagai kompetisi bersama Juventus. Kontraknya bersama Si Nyonya Tua baru habis Juni 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paulo Dybala