Sukses

MU Ingin Rekrut Dybala Tahun Depan

MU menyiapkan Dybala sebagai pengganti Mkhitaryan.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) berniat memboyong penyerang Juventus, Paulo Dybala, pada 2018 nanti. Setan Merah yakin bisa membajak pria Argentina itu dari Juventus.

Masa depan Dybala di Juventus tengah tak menentu. Hubungan Dybala dengan pelatih Massimiliano Allegri merenggang. Eks pemain Palermo itu selalu dicadangkan Allegri dalam tiga laga Serie A terakhir.

Allegri bahkan berani memarkir Dybala pada dua laga penting melawan Inter Milan dan AS Roma.

Kondisi ini siap dimanfaatkan oleh MU. Daily Star melaporkan manajer MU Jose Mourinho sangat menginginkan Dybala bergabung ke Old Trafford musim depan.

Mourinho menjadikan Dybala sebagai pengganti Henrikh Mkhitaryan. Mourinho berniat mendepat Mkhitaryan yang penampilannya terus menurun.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ribalta

MU cukup pede bisa mendapatkan Dybala. Kehadiran mantan pencari bakat Juventus Javier Ribalta diharapkan akan melapangkan kepindahan Dybala.

Ribalta belum lama ini dibajak oleh MU. Dia termasuk salah satu sosok di balik keberhasilan Juventus mendatangkan Dybala dari Palermo.

3 dari 3 halaman

Pencapaian Dybala

Meski penampilan sedang menurun akhir-akhir ini, Dybala pada musim 2017-2018 sudah membuat 15 gol dan empat assists dalam 25 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paulo Dybala