Sukses

Mourinho Ingin Bawa Paulo Dybala ke Manchester United

Jose Mourinho, optimistis mengalahkan Barcelona dan Bayern Munchen dalam perburuan Paulo Dybala.

Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan Metro, Selasa (26/12/2017), optimistis mampu mengalahkan Barcelona dan Bayern Munchen dalam perburuan bintang Juventus, Paulo Dybala. 

Baca Juga

  • Jelang Lawan MU, Mourinho Puji Pertahanan Burnley
  • Conte Ingin Chelsea Aktif di Bursa Transfer Januari
  • Bukan MU, Ini Klub Terbaik Inggris Sepanjang Sejarah Boxing Day

Dybala menjelma menjadi salah satu superstar Serie A sejak digaet Juventus dua tahun lalu. Dia telah mencetak 57 gol dalam 119 pertandingan untuk Juventus. 

Pemain internasional Argentina tersebut belakangan dihubungkan dengan kepindahan ke Premier League. Daily Star mengklaim Mourinho sangat berminat memakai jasa sang pemain di Old Trafford. 

Mourinho dikabarkan meyakini butuh memperkuat skuat pada dua bursa transfer ke depan (musim dingin dan musim panas). Jika tidak, Red Devils diyakini akan sulit bersaing dengan Manchester City di Premier League. Dybala dianggap sebagai sosok yang pas untuk menambal kekurangan Manchester United. 

Menurut Daily Star, Mourinho bakal melepas Henrikh Mkhitaryan untuk memuluskan rencana menggaet Dybala. Bintang Juventus tersebut dinilai sangat cocok untuk Manchester United karena memiliki kreativitas dan kecepatan di lapangan. 

Perjuangan Mourinho memburu Dybala dipastikan tak akan berjalan mudah. Pemain berusia 24 tahun tersebut juga diminati sejumlah klub, termasuk Barcelona dan Bayern Munchen.

Barcelona dikabarkan mengincar Dybala sebagai penganti jangka panjang untuk Neymar, yang telah hengkang ke Paris Saint Germain. Alhasil, Manchester United harus bergerak cepat dan cerdik untuk bisa memenangi persaingan untuk menggaet Paulo Dybala. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.