Sukses

Beda Messi dan Ronaldo dalam Ucapkan Selamat Natal

Dua pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi punya cara berbeda mengucapkan selamat Natal.

Liputan6.com, Madrid - Dua pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi punya cara berbeda dalam mengucapkan selamat Natal. Keduanya menunjukkan rasa bahagianya tersebut lewat akun instagram masing-masing.

Lewat akun @cristiano, Ronaldo terlihat menghabiskan malam Natal bersama keluarga besarnya. Tampak dalam foto tersebut ketiga anak Ronaldo, beserta sang kekasih, Georgina Rodriguez.

"Selamat Natal, damai, cinta Tuhan dan kesehatan = keluarga," tulis Ronaldo.

Tak lupa, ibu Ronaldo pun terlihat dalam foto tersebut. Yang menarik, dua dari ketiga anak Ronaldo memakai pakaian Sinterklas. Georgina juga terlihat mencolok dengan pakaian merah menyala.

Ronaldo sendiri terlihat memakai kemeja hitam dan berdiri di belakang Georgina beserta ibunya. Tampak di belakang mereka, pohon cemara berhiaskan ornamen Natal.

Foto tersebut mendapat 2,8 juta likes dari para pengguna instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Santa 25

Lain Ronaldo, lain pula cara Messi mengucapkan selamat Natal. Dalam unggahannya di akun @leomessi, Messi terlihat merayakan Natal bersama keluarga kecilnya.

Dalam sebuah ruangan dengan ornamen kayu, Messi berpose bersama sang istri, Antonella Roccuzzo. Tampak pula kedua anak Messi berserta kakek-nenek mereka. Mereka semua kompak memakai topi sinterklas.

Yang unik dari foto ini, di belakang keempatnya, tergantung seragam Barcelona bertuliskan Santa 25. Foto ini sendiri mendapat likes 3,6 juta dari para pengguna instagram.

"Selamat Natal untuk semuanya," tulis Messi dalam keterangan fotonya.

 

 

Feliz navidad para todos !!!

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

3 dari 3 halaman

Tak Saling Follow

Ronaldo dan Messi ternyata tak saling follow di instagram. Messi terlihat hanya mengikuti 191 akun yang di antaranya adalah akun Cesc Fabregas dan beberapa pemain Barcelona.

Sementara itu, Ronaldo lebih banyak mengikuti akun lain, yakni 390. Beberapa akun yang diikuti Ronaldo antara lain akun sang pelatih Zinedine Zidane, dan mantan pemain Real Madrid, Ricardo Kaka.

Meskipun demikian, keduanya tetap saling menghormati. Dalam laga El Clasico akhir pekan lalu misalnya, Ronaldo terlihat membantu Messi berdiri usai terlibat duel dengan salah satu pemain Real Madrid.

(https://www.vidio.com/watch/1222832-nilai-rapor-pemain-real-madrid-setelah-kalah-dari-barcelona)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini