Sukses

Serena Williams Bakal Tampil Perdana Usai Melahirkan

Serena Williams memutuskan ikut turnamen di Abu Dhabi.

Liputan6.com, Abu Dhabi - Petenis putri Amerika Serikat, Serena Williams akan kembali tampil setelah melahirkan. Abu Dhabi, Uni Emirat Arab akan menjadi turnamen pertama Serena Williams usai melahirkan.

Turnamen Abu Dhabi akan berlangsung pekan depan. Juara grand slam 23 kali ini sangat antusias kembali ke lapangan tenis untuk memperebutkan trofi.

Dalam turnamen bertajuk Mubadala World Tennis Championship, Williams akan berhadapan dengan Jelena Ostapenko. Seperti diketahui, Ostapenko merupakan juara Prancis Terbuka 2017.

"Saya akan kembali ke lapangan di Abu Dhabi untuk pertama kali setelah anak perempuan saya lahir bulan September," kata Serena Williams dalam situs resmi turnamen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Absen Hampir Setahun

Sudah hampir satu tahun petenis berusia 26 tahun ini absen. Terakhir Williams mempertahankan gelar Australia Terbuka Januari lalu dalam kondisi tengah hamil.

Dalam turnamen Mudabala edisi ke-10 pada 31 Desember hingga 2 Januari ini untuk pertama kalinya ada kategori putri. Mantan petenis nomor satu dunia itu berharap dia bisa memberikan yang terbaik.

"Saya senang dan merasa terhormat menjadi bagian di mana kelompok putri untuk pertama kalinya dipertandingkan di turnamen ini," ujar Williams.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.