Sukses

Top 10 Berita Bola: Messi Tak Enak Hati Hajar Wajah Ronaldo

Bola hasil sepakan bintang Barcelona, Lionel Messi mengenai wajah pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai kekalahan Real Madrid dari Barcelona dengan skor 0-3 di Santiago Bernabeu Stadium, Sabtu (23/12/2017) mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Minggu (24/12/2017) sore WIB.

Paling menarik, bola hasil sepakan bintang Barcelona, Lionel Messi mengenai wajah pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Berikut top 10 berita bola:

1. El Clasico: Hajar Wajah Ronaldo, Messi Tidak Enak Hati

Kemenangan 3-0 Barcelona atas Real Madrid pada El Clasico di Stadion Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) berlangsung meriah. Selain karena tingginya tensi pertandingan, ada aksi lucu yang juga terjadi sepanjang pertandingan.

Seperti yang terjadi di babak pertama laga El Clasico ini, Barcelona dan Real Madrid tak bisa memecah kebuntuan. Lionel Messi sebenarnya berpeluang untuk cetak gol saat Barcelona mendapatkan tendangan bebas di pengujung babak pertama. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Top 10

2. Satu Lagi Anak Hilang Kembali ke Persib?

Setelah resmi mengontrak kembali "si Anak Hilang", Eka Ramdani, Persib Bandung memanggil satu lagi mantan pemainnya. Airlangga Sutjipto, yang musim lalu berseragam Sriwijaya FC hadir di pemusatan latihan Persib di Yogyakarta.

Namun, berbeda dengan Ebol, panggilan Eka, yang sudah resmi dikontrak kembali, Airlangga masih berstatus pemain seleksi. Sang pemain sendiri tak berani menjamin dia akan kembali mendapat tempat di skuat Persib. Baca selengkapnya di sini.

3. Hajar Real Madrid di El Clasico, Barcelona Melenggang

Barcelona makin melenggang di La Liga Spanyol usai kalahkan Real Madrid 3-0 pada laga El Clasico yang berlangsung di Stadion Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). Dengan kemenangan ini, Barcelona makin melenggang di La Liga karena unggul 14 poin dari Real Madrid meski Los Blancos masih punya tabungan satu laga.

Pertandingan berjalan panas sejak awal. Real Madrid sudah menggebu-gebu menyerang pertahanan Barcelona sejak menit awal. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Top 10

4. Bekuk Sixers, Raptors Jadi Tim Kuda Hitam NBA

5. Allegri Puas Juventus Menang Tipis atas AS Roma

6. MU Ikut Buru Bintang AS Monaco

7. Kritikan Tajam Jose Mourinho untuk Pemain Manchester United

8. Inzaghi Bicara Kabar Kepindahan SMS ke MU

9. Antonio Conte Sesalkan Hasil Imbang Chelsea

10. Inter Milan Kalah Lagi, Napoli Menang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.