Sukses

Babak 1: Real Madrid- Barcelona Masih Sama Kuat di El Clasico

Real Madrid dan Barcelona belum bisa cetak gol di El Clasico.

Liputan6.com, Jakarta Duel El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona di Stadion Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) masih sama kuat. Belum tercipta gol pada pertandingan babak pertama di El Clasico.

Pertandingan berjalan panas sejak awal. Real Madrid sudah menggebu-gebu menyerang pertahanan Barcelona sejak menit awal laga El Clasico jilid kedua setelah Piala Super Spanyol ini.

Menit ke-3, Cristiano Ronaldo sempat membuat fans bersorak. Namun sundulannya yang masuk ke gawang lawan dianulir karena dirinya sudah berdiri offside.

Ronaldo kembali membuat peluang di menit ke-10. Namun dia gagal menyepak bola usai menerima umpan tarik Modric.

Barcelona sendiri baru membuka peluang pada menit ke-18. Mencoba manfaatkan umpan terobosan Sergi Roberto, tendangan Paulinho bisa dihentikan Casemiro.

Lagi, Paulinho membahayangkan gawang Real Madrid di menit ke-30. Namun tembakannya memanfaatkan umpan Messi masih bisa dimentahkan Navas.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kiper Tangguh

Paulinho tampil bagus di El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona ( JAVIER SORIANO / AFP)

Satu menit kemudian, giliran Real Madrid mengancam lewat Ronaldo. Tapi tembakannya lagi-lagi berhasil ditepis Ter Stegen.

Paulinho menjadi bintang buat Barcelona di babak pertama. Pada menit ke-39, dia kembali mendapatkan peluang tapi sundulannya ditepis Navas.

Di menit ke-42, Karim Benzema gagal maksimalkan peluang. Sundulannya masih mengenai tiang. Begitu juga peluang Messi di menit ke-45 saat mengeksekusi tendangan bebas.

Hingga babak 1 berakhir, duel Real Madrid vs Barcelona masih berjalan imbang 0-0.

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain:

 

Real Madrid (4-1-3-2): Navas; Carvajal, Varane, Ramos,Marcelo; Casemiro; Luca Modric, Kovacic, Kroos; Ronaldo, Benzema

Barcelona (4-4-2): Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Vermaelen, Alba; Paulinho, Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.