Sukses

Drama 6 Gol Kontra Liverpool, Gelandang Arsenal Kecewa

Wilshere merasa Arsenal bisa kalahkan Liverpool.

Liputan6.com, London - Arsenal harus puas bermain imbang 3-3 melawan Liverpool di Emirates Stadium, Sabtu (23/12/2017) dini hari WIB dalam laga lanjutan Liga Inggris. Gelandang The Gunners, Jack Wilshere, menyesali permainan timnya.

Menurut Wilshere, Arsenal bermain terlalu hati-hati di babak pertama. Hal itu yang membuat Liverpool mampu dominan pada 45 menit pertama.

"Kami takut memainkan pertandingan ini. Kami membiarkan mereka membawa permainan yang seperti itu kepada kami," kata Wilshere, seperti dilansir Sky Sports.

Liverpool sempat unggul 2-0 atas Arsenal, sebelum kemudian berbalik menjadi 2-3. Beruntung Roberto Firmino menyamakan skor 3-3 untuk tim asuhan Jurgen Klopp dan kedudukan bertahan sampai laga usai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Baik di Babak Kedua

Dua gol pertama The Reds dihasilkan Philippe Coutinho dan Mohamed Salah. Tiga gol balasan The Gunners dicetak Alexis Sanchez, Granit Xhaka, dan Mesut Ozil membalikkan kedudukan pada babak kedua.

"Di babak kedua kami jauh lebih baik, kami berada terdepan. Kami akan kecewa karena tidak memenangkan pertandingan," jelas pemain yang sempat dipinjamkan ke Bournemouth itu.

Arsenal sekarang menempati posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 34 poin dari 19 laga. Liverpool berada di peringkat keempat dengan 35 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.