Sukses

Mbappe Sanjung Trisula PSG

Mbappe saat ini membela PSG dengan status pinjaman dari Monaco.

Liputan6.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe memuji rekannya di lini depan. Dia menyebut Edinson Cavani sebagai salah satu penyerang tengah terbaik dunia. Sedangkan Neymar merupakan calon pemain terbaik dunia.

Trisula Mbappe, Cavani, dan Neymar berperan besar terhadap kesuksesan PSG pada paruh pertama 2017/2018.

Ketiganya menciptakan 38 dari 38 gol tim pada Ligue 1. "Saya belajar setiap hari dan berusaha menerapkannya secepat mungkin," kata Mbappe, dilansir Soccerway.

"Jika kita satu tim dengan Cavani dan Neymar, maka jelas saya harus banyak menimba ilmu. Saya senang dapat menyaksikan mereka dari dekat dan bangga bisa bermain bersama keduanya," ungkap pemain berusia 19 tahun tersebut.

Mencuat bersama AS Monaco musim lalu, Mbappe akan menjadi remaja termahal dunia musim panas mendatang. PSG bakal meresmikan kehadirannya dengan membayar transfer 145 juta euro, plus 35 juta euro tergantung penampilan.

Saat ini Mbappe masih berstatus pinjaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasti Berkembang

Trio PSG, Neymar (tengah), Mbappe (kiri), dan Edinson Cavani (kanan). (AFP/ Franck Fife)

Meski sudah menunjukkan produktivitas tinggi, Mbappe merasa mereka bisa lebih baik lagi. Dia menyatakan, peningkatan tersebut akan terlihat seiring bertambahnya waktu.

"Kami baru bermain bersama lima bulan dan sudah mencapai banyak hal. Maka bayangkan jika kami tampil setahun. Pasti lebih baik lagi," ungkap Mbappe.

"Pengertian kami sudah bagus. Tapi ada beberapa aspek yang harus kami pahami agar benar-benar menyatu. Saya yakin kami bakal mencapai sinkronisasi dalam waktu dekat dan membantu PSG berprestasi."

3 dari 3 halaman

Statistik Mbappe

Musim-Laga-Gol

2015/2016-14-1

2016/2017-44-26

2017/2018-23-12

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.