Sukses

Bomber Napoli Blak-blakan Soal Balotelli dan Donnarumma

Balotelli saat ini bersinar bersama Nice. Namun, dalam beberapa kesempatan, eks pemain Liverpool itu mengaku ingin memperkuat Napoli.

Liputan6.com, Napoli - Striker Napoli, Lorenzo Insigne, angkat bicara soal rumor Mario Balotelli ingin merapat ke timnya. Di mata Insigne, Super Mario punya potensi besar.

 

Balotelli saat ini bersinar bersama Nice di Ligue 1. Namun, dalam beberapa kesempatan, eks pemain Liverpool itu mengaku tertarik kembali ke Serie A dan memperkuat Napoli.

"Apakah Balotelli mengatakan dia bersedia bermain untuk Napoli? Balotelli memiliki potensi untuk menjadi hebat. Dia tampak tua, tapi usianya baru 27 tahun," kata Insigne kepada Gazzetta dello Sport.

"Dia hanya harus mengerti bahwa dia kuat dan aku harap dia melakukannya sebelum dia berhenti bermain."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Donnarumma

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma (AFP/Marco Bertorello)

Insigne juga membahas soal sahabatnya di Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma, yang digosipkan ingin hengkang dari AC Milan.

"Donnarumma? Aku mendengar dari dia setelah perselisihan kontraknya dengan Milan. Dia menyesal karena dia selalu menjadi penggemar Milan."

"Aneh kalau dia menandatangani kontrak baru dan kemudian semua kekacauan itu terjadi, tapi aku dapat meyakinkan Anda bahwa dia anak yang baik, dan aku harap semuanya akan diselesaikan dengan cara terbaik untuk dia dan keluarganya," Insigne menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Insigne

Insigne sendiri sudah membela Napoli sejak 2009. Total, ia telah tampil dalam Insigne 238 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 58 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.