Sukses

Jelang El Clasico, Ronaldo Masih Latihan Terpisah

Real Madrid akan bertemu Barcelona pada El Clasico, Sabtu (22/12/2017).

Liputan6.com, Jakarta Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mempersiapkan diri untuk menghadapi Barcelona pada El Clasico di Santiago Bernabeu, Sabtu malam (22/12/2017). Penyerang asal Portugal tersebut bakal kembali jadi andalan Los Blancos saat bertemu musuh bebuyutannya. 

Menyambut duel krusial ini, Real Madrid berlatih di Valdebebas di bawah arahan Zinedine Zidane. Mereka mematangkan taktik menyambut kehadiran Barcelona, akhir pekan ini. 

Namun, tidak seperti pemain pada umumnya. Dua hari sebelum duel berlangsung, Cristiano Ronaldo yang jadi andalan lini depan Madrid masih berlatih terpisah dari rekan setimnya.

Seperti dilansir AS, Zidane sepertinya tengah fokus mengembalikan kondisi fisik mantan pemain Manchester United tersebut. Itu sebabnya, Zidane memberikan kebebasan kepada Ronaldo untuk berlatih sendiri setelah tampil pada Piala Dunia Antarklub 2017 lalu. 

Kemarin, Real Madrid menegaskan, bahwa Ronaldo masih berlatih terpisah dari rekan-rekannya. "Baik dengan atau tanpa bola," bunyi ketarangan resmi Real Madrid.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cedera Masih Misterius

Cristiano Ronaldo

Belum diketahui apa yang menyebabkan Ronaldo berlatih terpisah. Namun, ada kabar yang menyebutkan kalau CR7 mengalami nyeri setelah tampil di final Piala Dunia Antarklub 2017. 

Dalam duel ini, Madrid berhasil menang dengan skor 1-0. Ronaldo yang tampil dengan sepatu baru menjadi pahlawan Los Blancos lewat gol semata wayang pada menit ke-53.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Tampil Lawan Barca

Meski demikian, CR7 dipastikan bakal tampil lawan Barcelona. Sebagai pencegahan, sumber AS menyebutkan mantan pemain Sporting Lisbon harus menjalani latihan terpisah. Langkah itu ditempuh agar ritme latihan yang dijalani Ronaldo tidak sama dengan pemain lainnya. 

Dengan demikian, Ronaldo kemungkinan besar bisa tampil melawan Barcelona. Itu dengan catatan tidak ada kejadian luar biasa yang membuat CR7 absen pada laga tersebut. 

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.