Sukses

Kiper Juventus Jadi Pencipta Lagu

Lagu itu diciptakan kiper Juventus, Szczesny, untuk sang istri.

Liputan6.com, Turin - Pekan lalu, istri dari kiper Juventus, Wojciech Szczesny, Marina Luczenko, meluncurkan album terbarunya. Tapi belakangan ada fakta unik yang terkuak.

Dalam album bertajuk 'My Way' itu, ternyata penyanyi 28 tahun tersebut membawakan lagu yang ditulis sendiri oleh sang suami, Szczesny, yang baru bergabung dengan Juventus musim panas lalu.

Lagu itu ada di urutan keenam, berjuluk 'I Do'. Kiper yang digadang-gadang sebagai pengganti Gianluigi Buffon di Juventus ini pun sedikit bercerita bagaimana dia bisa memberikan kontribusi terhadap karya sang istri yang memiliki nama panggung Marina itu.

"Di suatu sore, saya merasa jenuh dan mendengarkan melodi yang dilantunkan Marina. Kemudian saya mulai menulis dan setelah selesai langsung memberikan kepada istri," kata Szczesny.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Tidak Yakin

"Saya sempat tidak yakin, namun dia bilang itu keren. Marina lalu mulai merekam lagu tersebut dengan melakukan sejumlah perubahan kecil. Saya orang yang sensitif dan saya pikir itu ada hikmahnya sekarang," bebernya dikutip The Sun.

Bukan cuma menciptakan, Szczesny rupanya juga ikut memainkan piano serta gitar dalam lagu tersebut. Sedangkan album kedua milik Marina tersebut diproduseri oleh musisi Inggris, James Arthur.

Szczesny dan Marina diketahui menikah musim panas 2016 lalu. Mereka mengikat janji setia setelah tiga tahun berpacaran.

3 dari 3 halaman

Pengganti Kiper Utama

Saat ini Szczesny bermain untuk Juventus. Dia diyakini diplot sebagai calon pengganti kiper utama, Gianluigi Buffon, yang kemungkinan memutuskan pensiun musim depan.

Belakangan, pemain yang digaet dari Arsenal tersebut mulai mendapatkan kepercayaan tampil di tim inti. Dia selalu menjadi sarter dalam empat laga terakhir Bianconeri di semua ajang dan hebatnya dalam kesempatan tersebut tim asuhan Massimiliano Allegri selalu menang dengan mencatatkan clean sheet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Wojciech Sczcesny