Sukses

Puji Dybala, Striker Juventus Remehkan Genoa

Juventus menang 2-0 atas Genoa di Allianz Stadium, Rabu (20/12/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Liputan6.com, Turin - Juventus melenggang ke babak perempat final Copa Italia. Si Nyonya Tua, julukan Juventus, menang 2-0 atas Genoa di Allianz Stadium, Rabu (20/12/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Juventus dicetak Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Di laga tersebut, Si Nyonya Tua mendominasi permainan dengan menguasai ball possession sebesar 60 persen.

Tim besutan Massimiliano Allegri itu terncatat melepaskan 14 sepakan, delapan di antaranya mengancam gawang lawan. Sementara Gedoa melepaskan lima sepakan dan tidak ada yang mengancam pertahanan Juventus.

Statistik tersebut membuat Higuain melontarkan pernyataan yang meremehkan Genoa. Striker asal Argentina itu menganggap Genoa tidak melakukan banyak hal untuk menghentikan Juventus.

"Ini merupakan pertandingan yang bisa jadi perangkap buat kami. Juventus melakukannya dengan intensitas tinggi. Tapi Genoa malah tidak melakukan apa-apa," ujar Higuain, seperti diberitakan Football Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Dybala

Dalam kesempatan yang sama, Higuain juga memberikan pujian untuk Dybala. Sebelumnya, Dybala harus melewatkan dua laga Juventus dengan menjadi pemain pengganti. Dybala sempat mengalami paceklik gol dalam enam pertandingan terakhir.

"Saya rasa, Dybala tidak mengalami masalah kesulitan mencetak gol. Dia memulai pertandingan dengan sangat baik," ucap Higuain.

"Saat dia tidak mencetak gol di beberapa pertandingan, kritik menghampirinya. Tapi, dia bisa menemukan keseimbangan usai mencetak gol," kata eks striker Real Madrid itu.

3 dari 3 halaman

Rapor Dybala di Setiap Klub

Instituto de Cordoba: 17 gol dari 38 laga

Palermo: 21 gol dan 16 assist dari 93 laga

Juventus: 57 gol dan 22 assist dari 119 laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.