Sukses

Alasan Jack Wilshere Enggan Tinggalkan Arsenal

Jack Wilshere masih ingin berkostum di Arsenal.

Jakarta - Gelandang asal Inggris, Jack Wilshere, mengaku masih ingin bertahan di Arsenal. Wilshere berharap bisa memperpanjang kontrak bersama The Gunners.

Baca Juga

  • Cedera Striker Arsenal Bikin Wenger Ketakutan
  • Moyes Ungkap Penyebab West Ham Tumbang di Tangan Arsenal
  • Giroud Jadi Tumbal Kemenangan Arsenal

Masa depan Wilshere di Arsenal tengah menjadi tanda tanya karena kontraknya akan habis pada akhir musim 2017-2018. Namun, belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

Menurut pernyataan manajer Arsenal, Arsene Wenger, manajemen The Gunners berniat mempertahankan Wilshere. Bahkan, mereka telah mengajukan tawaran kontrak baru kepada sang pemain.

Wilshere sendiri menyatakan keinginan untuk terus bertahan di Arsenal. Pemain berusia 25 tahun itu ingin membantu Arsenal kembali merajai Inggris.

"Sudah pasti saya ingin bertahan di sini. Saya menikmati bermain sepak bola di Premier League. Saya ingin membantu Arsenal untuk bangkit," kata Wilshere pada acara Friday Night Football.

"Arsenal punya beberapa hal yang masih harus diperbaiki. Saya yakin masalah itu dapat terselesaikan dalam beberapa pekan ke depan," lanjutnya.

Jack Wilshere merupakan lulusan akademi sepak bola Arsenal. Selama memperkuat The Gunners, Wilshere tampil dalam 175 pertandingan dengan koleksi 13 gol dan 27 assist.

Sumber: Sky Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.