Sukses

Dybala Dapat Pujian Allegri Usai Antar Juventus ke Perempat Final

Paulo Dybala tampil menawan saat Juventus menang 2-0 atas Genoa pada perempat final Coppa Italia.

Jakarta - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji Paulo Dybala yang turut mengantarkan timnya lolos ke perempat final Coppa Italia. Juve menembus babak delapan besar setelah menang 2-0 atas Genoa.

Baca Juga

  • Eksperimen Massimiliano Allegri Bantu Juventus Singkirkan Genoa
  • Khianati Juventus, Agen Tawarkan Dybala ke PSG
  • Juventus Bantah Dekati Isco

Melakoni laga di Allianz Stadium, Rabu (20/12/2017) waktu setempat, I Bianconeri tampil menekan sejak menit awal. Dybala yang diplot sebagai false nine mampu merepotkan barisan belakang Genoa.

Pada menit ke-42, pemain asal Argentina itu berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan membawa Juventus unggul lebih dulu. La Vecchia Signora akhirnya mengunci kemenangan dua gol tanpa balas, setelah Gonzalo Higuain membobol gawang Genoa pada menit ke-76.

Bagi Paulo Dybala, hasil tersebut sekaligus menyudahi paceklik golnya bersama Juventus. Dybala sempat kesulitan membobol gawang lawan dalam enam laga terakhir.

"Dybala tampil bagus, begitu juga seluruh tim. Kami semua ingin Dybala kembali menjadi Dybala, karena dia pemain yang luar biasa," ujar Allegri.

"Dia membutuhkan performa yang bagus, namun di atas semua gol, karena ini bisa membantunya menemukan ketenangan dan kepercayaan diri, tetapi bukan seolah-olah dia benar-benar kehilangan nyawanya," paparnya.

Kemenangan atas Genoa membawa Juventus lolos ke perempat final Coppa Italia. Pada laga delapan besar, Juve bakal bersua Torino di Allianz Stadium, 3 Januari 2018.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.