Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam

Ada dua pertandingan yang berlangsung di lanjutan Liga Inggris tadi malam.

Liputan6.com, Manchester - Setelah disuguhkan penampilan ciamik Manchester City yang menghancurkan Tottenham Hotspur pada Sabtu (16/12/2017) malam, pecinta sepak bola kembali disuguhi penampilan menarik dari klub Liga Inggris lainnya.

Pada Minggu (17/12/2017) malam WIB, ada dua laga yang berlangsung di Liga Inggris yaitu Westbromwich Albion vs Manchester United dan Bournemouth vs Liverpool.

Meski dalam kondisi makin sulit untuk mengejar Manchester City yang sudah meraih 16 kemenangan beruntun di Liga Inggris, MU dan Liverpool sukses memetik kemenangan penting atas lawan-lawan mereka.

Tambahan tiga poin membuat MU dan Liverpool sukses menjaga posisi mereka masing-masing di Liga Inggris. MU terus membuntuti Manchester City dengan 41 poin di posisi dua.

Sedangkan Liverpool masih berada di posisi zona playoff Liga Champions dengan 34 poin berkat kemenangan lawan Bournemouth. Liga Inggris sendiri masih menyisakan satu laga yang berlangsung pada Selasa (19/12/2017) din&i hari WIB antara Everton vs Swansea City.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, memilih untuk memberikan penampilan terbaik untuk klubnya ketimbang membahas masa depannya di Anfield. (AFP/Glyn Kirk)

West Bromwich Albion 1-2 Manchester United

Bournemouth 0-4 Liverpool

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan Sabtu

Pemain Manchester City merayakan gol ketiga timnya saat bertanding melawan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris di stadion Etihad, di Manchester, Inggris, (16/12). City menang telak 4-1 atas Tottenham. (AP Photo / Rui Vieira)

Leicester City 0-3 Crystal Palace

Arenal 1-0 Newcastle United

Brighton& Hove Albion 0-0 Burnley

Chelsea 1-0 Southampton

Watford 1-4 Huddersfield

Stoke City 0-3 West Ham

Manchester City 4-1 Tottenham Hotspur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU