Sukses

Chelsea Incar Direktur Teknik PSV

Chelsea sedang butuh sosok yang tepat untuk menggantikan Brands.,

Liputan6.com, London- Chelsea saat ini sedang sibuk mencari direktur olahraga baru. Posisi direktur olahraga The Blues tengah lowong sejak mundurnya Michael Emenalo November lalu. 

Emenalo awalnya memilih meletakan jabatannya karena masalah keluarga. Namun kemudian dia malah bergabung dengan klub Prancis AS Monaco. 

Salah satu sosok yang dibidik oleh Chelsea untuk menggantikan Emenalo adalah direktur teknik PSV Eindhoven Marcel Brands. Demikian diberitakan De Telegraaf.

Chelsea akan segera mendekati PSV untuk bisa membajak Brands ke Stamford Bridge. Peluang mendapatkan Brands terbuka lebar. Hubungan Brands dengan Chelsea cukup harmonis.

Klub milik Roman Abramovich itu beberapa kali pernah meminjamkan pemainnya ke PSV dalam beberapa tahun terakhir. Pemain terakhir yang dipinjamkan Chelsea adalah gelandang Marco van Ginkel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lama di PSV

Logo ChelseaSetidaknya Brands sudah mengenal beberapa petinggi Chelsea sehingga negosiasi akan jauh lebih mudah.

Brands sendiri sudah bekerja di PSV cukup lama. Dia mulai menempati posisi direktur teknik sejak tahun 2010.

3 dari 3 halaman

Harus Sehati dengan Conte

Chelsea harus hati-hati memilih sosok direktur olahraga. Pengganti Emenalo haruslah bisa bekerja sama dengan manajer Antonio Conte.

Emenalo pada bursa transfer 2017 gagal membuat senang Conte. Beberapa pemain yang diinginkan oleh Conte gagal direkrut oleh Emenalo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.