Sukses

Top 10 Berita Bola: Kiprah Real Madrid di Piala Dunia Antarklub

Real Madrid berhasil mempertahankan status juara Piala Dunia Antarklub untuk musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid berhasil mempertahankan status juara Piala Dunia Antarklub untuk musim ini. Pada partai final, Sabtu (16/12/2017), Madrid menang tipis 1-0 atas wakil Amerika Selatan, Gremio di Stadion Syeikh Zayed Sports Club.

Berita keberhasilan Real Madrid menjuarai Piala Dunia Antarklub menjadi salah satu berita Top 10 di kanal bola Liputan6.com. Itu artinya, berita Real Madrid banyak dibaca oleh pengunjung Liputan6.com.

Selain berita Real Madridada juga berita keberhasilan pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/ Marcus Gideon. Pasangan berjuluk Minions itu sukses menembus final BWF Dubai Super Series.

Ganda putra Indonesia itu mengalahkan pasangan Jepang, Takeshi Kamura / Keigo Sonoda dengan skor 21-13, 18-21, dan 21-16 di Hamdan Sports Center, Dubai, Sabtu (16/12/2016). Di final, Marcus/Kevin bakal menghadapi pasangan Tiongkok, Liu Cheng/Zhang Nan.

Berikut berita Top 10 selengkapnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ronaldo Antar Real Madrid Pertahankan Trofi Piala Dunia Antarklub

Cristiano Ronaldo mencetak gol tunggal kemenangan Real Madrid atas Gremio pada laga final Piala Dunia Antarklub 2017 di Stadion Syeikh Zayed Sports Club, Abu Dhabi, Sabtu (16/12/2017) waktu setempat. (AP/Hassan Ammar)

Real Madrid menang 1-0 atas Gremio pada laga final Piala Dunia Antarklub 2017, di Stadion Syeikh Zayed Sports Club, Sabtu (16/12/2017). Gol tunggal Madrid dicetak Cristiano Ronaldo.

Hasil ini membuat Madrid mempertahankan trofi Piala Dunia Antarklub yang diraih tahun lalu. Secara keseluruhan, El Real telah tiga kali keluar sebagai juara di ajang ini, yakni pada 2014, 2016, dan 2017.

Bersua Gremio yang merupakan juara Copa Libertadores 2017, Los Blancos turun dengan skuat terbaiknya. Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo menempati pos di lini depan, sedangkan Isco berperan sebagai gelandang serang.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

2. Menegangkan, Kevin / Marcus ke Final BWF Super Series Finals

Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon harus berjuang ekstra keras untuk merebut tiket final BWF Super Series Finals 2017. Ganda putra Indonesia itu mengalahkan pasangan Jepang, Takeshi Kamura / Keigo Sonoda dengan skor 21-13, 18-21, dan 21-16 di Hamdan Sports Center, Dubai, Sabtu (16/12/2016).

Kemenangan Kevin / Marcus atas Kamura / Sonoda di semifinal BWF Super Series Finals membalas kekalahan dalam babak penyisihan Grup A. Saat itu, pasangan peringakt satu dunia itu menyerah 17-21 dan 17-21.

Selengkapnya cek di sini.

4 dari 4 halaman

3. Alasan Gattuso Ganti Formasi AC Milan

Pergantian formasi menjadi kunci sukses AC Milan dalam dua pertandingan terakhir. Pelatih Gennaro Gattuso memutuskan untuk mencoret 3-5-2 dari daftar skema Rossoneri sejak era Vincenzo Montella.

Di era Montella, AC Milan memang identik dengan memasang tiga pemain belakang. Ketika Gattuso datang, ia pun tetap mempertahankan skema tersebut dalam dua pertandingan. Hasilnya pun mengecewakan.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya

4. Cal Crutchlow Sebut Sikap Dani Pedrosa Berubah

5. Marquez Akui Lorenzo Kerap Picu Kontroversi

6. Hilang dari Skuat Manchester City, Ada Apa dengan David Silva?

7. Jadi Pahlawan, Kiper Bayern Munchen Penuh Emosi

8. Gelandang Real Madrid Tak Sabar Jalani El Clasico

9. Terungkap, Alasan di Balik Selebrasi Gol Ronaldo Lawan Gremio

10. Jarang Main, Pemain Ini Pilih Tinggalkan Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.