Sukses

Top 10 Berita Bola: Mario Gomez Ultimatum Pemain Persib

Mario Gomez tak akan mengistimewakan satu pemain Persib pun musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Roberto Carlos Mario Gomez tak mau memanjakan satu pemain pun di Persib. Dia meminta seluruh pemainnya untuk bekerja keras agar mendapatkan posisi di tim utama.

Meski baru beberapa hari melatih Persib, namun ketegasan Mario Gomez sudah mulai terlihat. Dia memberi ultimatum kepada pemainnya agar tidak berleha-leha agar bisa mendapatkan posisi.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com pagi ini:

1. Ultimatum Gomez: Tidak Ada Pemain Bintang di Persib

Mario Gomez meminta semua pemain Persib bekerja keras untuk menjadi pemain inti di lapangan. Ia mengungkapkan takkan pilih kasih pada salah satu anak asuhnya.

Persib merupakan salah satu klub yang bertabur bintang. Mereka punya deretan pemain timnas seperti Febri Hariyadi, Achmad Jufriyanto dan Gian Zola. Baca selengkapnya soal Mario Gomez di sini.

2. Eks Bomber Persib Segera Bergabung dengan Klub Liga Inggris

Mantan penyerang Persib Bandung, Carlton Cole, dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan klub Liga Inggris divisi Championship, Wimbledon. Cole terlihat sudah berlatih bersama mereka.

Cole sendiri memang salah satu transfer buruk Persib. Dari lima laga, pemain yang awalnya diharapkan jadi striker menakutkan justru tak sesuai harapan dengan tak mencetak gol sama sekali. Baca selengkapnya soal bomber Persib di sini.

3. MU Dapatkan Bale di Musim Panas 2018?

Manchester United (MU) telah lama dikaitkan dengan bintang Real Madrid, Gareth Bale. Kabar terbaru di Spanyol mengklaim jika klub berjuluk Setan Merah itu telah mememiliki kesepakatan dengan Bale pada bursa transfer musim panas 2018.

Menurut laporan di Diario Gol (via The Express), Real Madrid siap melepas Bale ke MU. Mereka sudah bosan dengan masalah cedera konstan yang terus membelit pemain sayap Timnas Wales tersebut. Baca selengkapnya soal MU di sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Populer Lainnya

Pemain Manchester City, Sergio Aguero (tengah) berusha keluar dari kepungan pemain Tottenham pada lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Manchester, (16/12/2017). Manchester City menang 4-1. (AP/Rui Vieira)

4. Giliran Tottenham Hotspur Jadi Korban Manchester City

5. 3 Dosa Mkhitaryan yang Bikin Terlempar dari Skuat MU

6. Dubai Superseries: Tontowi / Liliyana Gagal Tembus Final

7. De Gea Gemilang di MU, Legenda Liverpool Jilat Ludah Sendiri

3 dari 3 halaman

Populer Lainnya

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai pertandingan melawan Gremio pada laga final Piala Dunia Antarklub di Stadion Syeikh Zayed, Abu Dhabi, Sabtu (16/12/2017). Real Madrid menang 1-0 atas Gremio. (AP/Hassan Ammar)

8. Ronaldo Antar Real Madrid Pertahankan Trofi Piala Dunia Antarklub

9. Real Madrid Samai Koleksi Trofi Barca di Piala Dunia Antarklub

10. Arsene Wenger Bingung dengan Tumpulnya Lini Depan Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.