Sukses

Jadwal Lengkap Final BWF Super Series Finals

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berhadapan dengan pasangan China pada final BWF Super Series Finals, Minggu (17/12/2017)

Dubai - Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon punya kesempatan merebut gelar juara BWF Super Series Finals 2017. Juara All England 2017 tersebut akan berhadapan dengan pasangan China, Liu Cheng/Zhang Nan, pada partai final yang berlangsung Minggu (17/12/2017).

Kevin/Marcus lebih diunggulkan. Performa ganda putra nomor satu dunia itu masih luar biasa. Selain itu, mereka juga unggul rekor pertemuan atas Liu/Zhang.

Dalam tiga pertemuan terakhir, Kevin/Marcus menang dua kali. Namun, satu kekalahan yang diderita pasangan yang dijuluki The Minions itu terjadi pada laga terakhir. Kevin/Marcus harus mengakui keunggulan Liu/Zhang dengan skor 16-21, 24-22, dan 19-21, pada ajang Denmark Terbuka Super Series, 22 Oktober 2017.

Kevin/Marcus menjadi satu-satunya wakil Indonesia pada partai final BWF Super Series Finals 2017. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang juga menembus babak semifinal, gagal ke partai puncak setelah kalah dua gim langsung dari pasangan Zheng Siwei/Chen Qingchen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Final BWF Super Series Finals

 (Mulai pukul 16.00 WIB)

TanG Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) Vs Zheng Siwei/Chen Qingchen (China)

Pusarla V. Sindhu (India) vs Akane Yamaguchi (Jepang)

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Liu Cheng/Zhang Nan

Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang) vs Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto (Jepang)

Viktor Axelsen (Denmark) vs Lee Chong Wei (Malaysia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.