Sukses

Lewandowski Sempurna untuk Chelsea

Lewandowski kurang bahagia di Munchen musim ini. Ia pun masuk radar Chelsea.

Liputan6.com, London - Mantan pemain Chelsea, Ray Wilkins, menilai striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, cocok untuk merapat ke Stamford Bridge. Namun, Wilkins ragu hal itu akan tercapai.

Lewandowski kurang bahagia di Munchen musim ini. Ia kesal Der Bavarians tak mendatangkan pemain-pemain kelas dunia untuk membantu mereka mengejar target juara Liga Champions. Pemain asal Polandia itu pun kemudian dihubungkan dengan Chelsea.

"Bila Anda adalah Chelsea atau klub papan atas, Anda selalu mencari pemain kaliber Liga Champions, yang sebagian besar sudah bermain untuk tim dalam kompetisi itu," kata Wilkins seperti dilansir Soccerway.

"Karena mereka sudah terdaftar dan tidak akan dapat bermain untuk Anda di kompetisi itu, Anda harus melihat tim yang tak bermain di kompetisi tersebut. Sangat menyenangkan melihat Bayern Munchen tersingkir dan Robert Lewandowski datang ke Chelsea, tapi itu tidak mungkin terjadi."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Statistik Lewandowski

Striker Bayern Muenchen asal Polandia, Robert Lewandowski. (AFP/Christof Stache)

Lewandowski telah membela Munchen sejak 2014. Ia tampil dalam 171 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 131 gol.

"Dia adalah pemain yang ingin saya lihat datang ke Stamford Bridge. Jika Chelsea berani jor-joran, itu bisa terjadi, tapi sulit untuk melihat hal tersebut," Wilkins menambahkan.

3 dari 3 halaman

Peringkat 3

Chelsea sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen Liga Inggris. The Blues tertinggal 14 angka dari Manchester City di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.