Sukses

Januari, AC Milan Takkan Jual Pemain

Sebelumnya, AC Milan sempat dikabarkan harus menjual beberapa pemain bintangnya pada Januari mendatang untuk mendapatkan dana segar.

Liputan6.com, Milan - CEO AC Milan, Marco Fassone, memastikan bahwa timnya takkan menjual atau membeli pemain pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Sebelumnya, AC Milan sempat dikabarkan harus menjual beberapa pemain bintangnya pada Januari mendatang untuk mendapatkan dana segar, mengingat sifat kepemilikan mereka yang tidak pasti. Namun, hal ini dibantah Fassone.

"Saya ingin mengklarifikasi sesuatu, saya juga membicarakannya dengan tim hari ini di Milanello. Perkembangan tim diapresiasi oleh pemilik klub," kata Fassone seperti dilansir Football Italia.

"Untuk bulan Januari, saya ulangi, kami tidak akan melakukan pembelian untuk memperbaiki kesalahan karena skuat saat ini bagus dan berkualitas. Kami tidak ingin menjual siapa pun karena tidak perlu mengumpulkan uang. Pada bulan Januari, kami akan berdiri di bursa dan melihat apa yang tim lain lakukan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takkan Lepas Pemain

AC Milan (dok. AC Milan)

Ada beberapa pemain Milan yang jadi incaran. Andre Silva misalnya, pemain asal Portugal itu jadi bidikan Napoli. Sementara Gianluigi Donnarumma masuk radar Real Madrid. Namun, Milan takkan melepas keduanya.

"Tidak perlu menjual siapa pun. Kami hanya berharap bisa membawa pulang hasil yang kami inginkan di awal musim," Fassone menambahkan.

3 dari 3 halaman

Peringkat 7

Milan sendiri kini bertengger di peringkat tujuh klasemen Serie A. Rossoneri tertinggal 11 poin dari AS Roma di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan