Sukses

Pelatih Persib Sambut Positif Dukungan Bobotoh

Mario Gomez merupakan pelatih baru Persib.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengapresiasi keberadaan bobotoh. Dia menilai kehadiran mereka bisa membantu tim berprestasi.

Mario Gomez sudah merasakan besarnya dukungan bobotoh meski baru sepekan di Indonesia.

Di luar latihan, Gomez menyempatkan diri mengitari Kota Kembang untuk lebih mengenal lingkungan dan masyarakat. Di sana dia melihat spanduk, poster, dan tulisan terkait Persib.

"Saya senang bisa bekerja di Indonesia. Saya merasakan bantuan bobotoh, manajemen, dan juga pemain. Yang terpenting adalah kita harus saling bantu," katanya, dikutip situs resmi klub.

"Kami tidak ingin seperti musim kemarin yang berakhir di posisi 13. Saya punya feeling bagus bisa memperbaiki Persib," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incar Lima Pemain

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Mario Gomez mengungkapkan, saat ini dirinya mengincar lima pemain asal Indonesia untuk diajak bergabung dengan skuat Persib pada kompetisi Liga 1 musim mendatang.

Namun, pria asal Argentina itu masih menyimpan rapat-rapat siapa saja pemain yang masuk daftar buruannya tersebut. Berdasarkan sejarahnya, tim juara Indonesia Super League 2014 itu selalu mendatangkan pemain berstatus pemain bintang.

"Kami sudah kasih tahu manajemen, kita sudah pilih pemain lokal. Ada lima," kata dia usai menggelar latihan di Lapang Seskoad, Kota Bandung, Jumat (15/12/2017) pagi.

3 dari 3 halaman

Lambat Bergerak

Persib Bandung bisa dibilang bergerak lambat pada bursa transfer pemain. Hanya Eka Ramdani yang mengikuti tahap seleksi bersama Persib.

Sementara nama-nama lain yang menjadi incaran sama sekali belum terdengar. Ini juga berlaku untuk pemain asing yang mereka bidik.

Manajemen Persib sendiri menyatakan, Mario Gomez ingin melihat dulu kekuatan skuat yang ada. Baru setelah itu mencari pemain memang dibutuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.