Sukses

Sikap Lionel Messi Untungkan MU?

Perkembangan terbaru bisa menumbuhkan harapan baru Griezmann bisa pindah ke MU

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik menghampiri Manchester United (MU) terkait keinginan mereka merekrut Antoine Griezmann. Bintang Atletico Madrid itu bisa hijrah ke Old Trafford menyusul sikap ragu yang ditunjukkan Barcelona.

Seperti diketahui, Griezmann sebelumnya santer diberitakan bakal pindah ke Barcelona. Klub raksasa Liga Spanyol ini ingin merekrut pemain asal Perancis tersebut, untuk memperkuat lini depan mereka.

Namun, sebetulnya MU selalu dikaitkan dengan Griezmann. Musim lalu MU sebenarnya siap membayar mahal transfer Griezmann ke Atletico Madrid, tapi batal karena mereka justru mendapatkan Paul Pogba.

Belakangan, rencana transfer Griezmann ke Barcelona juga bisa gagal. Pasalnya, kedatangan Griezmann bisa dihalangi oleh Lionel Messi.

Don Balon mengklaim, pemain Argentina itu bisa memiliki keputusan akhir apakah Griezmann bisa masuk atau tidak? Kabarnya, jika Messi menginginkannya itu berarti Luis Suarez bakal kehilangan tempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lakukan Pembicaraan

Antoine Griezmann sempat menolak pinangan Manchester United. (AFP/Ian Kington)

Messi dan Suarez sudah menjelma menjadi pasangan yang hebat selama beberapa musim terakhir. Dan, sepertinya kedua pemain tersebut tidak menginginkan kemitraan itu berakhir.

Situasi ini sepertinya bisa dimanfaatkan MU. Laporan sebelumnya bahkan mengatakan, MU telah melakukan pembicaraan dengan dia baru-baru ini.

3 dari 3 halaman

Kekuatan Baru

Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann. (AFP/Gabriel Bouys)

Perkembangan terbaru ini berarti masih ada harapan Griezmann berakhir di Old Trafford. Pasalnya, MU membutuhkan lebih banyak kekuatan baru di lini depan.

Apalagi, penampilan Romelu Lukaku belum juga meyakinkan. Sementara Zlatan Ibrahimovic yang menua belum banyak mendapat dampak sejak kembali dari cedera panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU