Sukses

Atletico Madrid Siap Lepas Antoine Griezmann?

Diego Simeone, menyadari cepat atau lambat Antoine Griezmann bakal angkat kaki dari Stadion Wanda Metropolitano.

Dubai - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyadari cepat atau lambat Antoine Griezmann bakal angkat kaki dari Stadion Wanda Metropolitano. Pernyataan ini menjadi indikasi sang pelatih siap melepas Griezmann. 

Griezmann dikaitkan pindah dari Atletico Madrid pada setiap pembukaan bursa transfer. Sejumlah klub besar Eropa seperti Manchester United, Barcelona, dan Paris Saint-Germain menginginkan jasa pemain 26 tahun tersebut.

Meski begitu, Griezmann masih terikat kontrak bersama Los Rojiblancos hingga 30 Juni 2022. Namun, hal itu tidak menjadi alasan untuk pemain asal Prancis itu bertahan di Atletico.

Simeone menyebutkan, Griezmann hanya perlu mendatanginya dan meminta izin untuk pindah. Kondisi serupa pernah terjadi ketika Diego Costa dan Arda Turan ingin pindah.

"Saya sangat mencintai para pemain dan senang melihat mereka berkembang. Saya bukan orang yang tidak bersyukur," tutur Simeone kepada L'Equipe.

"Tidak masalah jika pemain mendatangi saya, lalu berkata memiliki kesempatan membela klub tertentu dan ingin pindah, termasuk Griezmann. Saya tahu dia butuh berkembang."

"Tentu saja Griezmann akan diizinkan pindah suatu saat nanti. Situasi yang sama pernah terjadi kepada Diego Costa dan Arda Turan. Mereka diizinkan pergi," lanjut pelatih asal Argentina tersebut.

Antoine Griezmann membela Atletico Madrid dalam 18 pertandingan di berbagai ajang selama musim 2017-2018. Dari jumlah tersebut, Griezmann membukukan tujuh gol dan lima assist.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.