Sukses

Bintang PSG: Lawan Real Madrid, Kami Harus Sempurna

PSG menantang Real Madrid di dua laga 16 besar Liga Champions.

Paris - Paris Saint Germain (PSG), sudah mulai pasang kuda-kuda jelang laga lawan raksasa Spanyol, Real Madrid. Keduanya akan berhadapan di dua laga knock out Liga Champions.

Maraco Verratti, bintang PSG pun meminta rekan-rekannya ekstrawaspada saat berhadapan dengan Los Galacticos. Menurutnya, Real Madrid bukanlah seperti tim kebanyakan lawan mereka.

PSG, kata Verratti, harus tampil sempurna untuk bisa mengalahkan Real Madrid. Jika tidak, situasinya pasti akan berbalik.

Les Parisiens lolos ke fase knock-out dengan status juara Grup B. Sementara itu, Los Blancos meraih satu tiket ke-16 besar besar sebagai runner-up Grup H.

Kini, kedua klub bakal saling berhadapan. Madrid akan lebih dulu menjamu PSG di Santiago Bernabeu, 14 Februari 2018. Sementara itu, pada pertemuan kedua, giliran El Real yang melawat ke markas Paris Saint-Germain di Parc des Princes, 6 Maret 2018.

"Kami harus memainkan dua pertandingan dengan sempurna untuk bisa mengalahkan Real Madrid. Kami wajib memainkan tim terbaik untuk memenangkan Liga Champions," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Sengit

Marco Verratti saat membela PSG di ajang Ligue 1. (AFP/Franck Fife)

Verratti menyebut, duel klubnya dengan Real Madrid akan menjadi laga yang sengit. "Ini adalah pengundian terbaik pada 16 besar Liga Champions. Laga ini pun bakal menjadi duel terbaik, dan setiap orang akan menonton," papar Verratti.

Sejauh ini, Paris Saint-Germain dan Real Madrid telah saling berhadapan dalam enam laga terakhir di seluruh ajang kompetisi. Dari enam pertandingan itu, PSG dan Madrid sama-sama meraih dua kemenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.