Sukses

Meksiko Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Duel Pacquiao Vs McGregor

Meksiko mengajukan diri sebagai tuan rumah duel Manny Pacquiao kontra Conor McGregor.

Meksiko - Promotor tinju Meksiko, Zanfer Promotions, berminat mengajukan diri sebagai tuan rumah untuk menghelat pertarungan antara Manny Pacquiao kontra Conor McGregor.

CEO Zanfer Promotions, Fernando Beltran, menyebut Meksiko tak boleh kehilangan kesempatan untuk menghelat pertarungan yang mungkin hanya akan terjadi sekali tersebut.

"Saya tidak ingin kehilangan kesempatan untuk menggelar duel terbaik di sini, Saya akan berjuang hingga mendapatkan kontrak itu," tutur Beltran dikutip dari Inquirer, Jumat (15/12/2017).

"Kami sudah dalam pembicaraan, belum ada kepastian, tetapi ada perkembangan karena Meksiko layak untuk melihat pertarungan mereka," sambungnya.

Pacquiao dan McGregor berniat untuk melangsungkan duel dalam waktu dekat. Saat ini kedua belah pihak tengah dalam proses negosiasi tentang bagaimana dan kapan pertarungan tersebut bakal berlangsung.

Rumor soal rencana pertarungan Pacquiao dengan McGregor mencuat saat petinju berusia 38 tahun itu memberikan sinyal melalui akun Twitter pribadinya. Pacquiao memberikan ucapan Thanksgiving kepada McGregor sekaligus memberikan sinyal bakal ada pertarungan hebat pada 2018.

Bagi Manny Pacquiao, Meksiko bukanlah tempat yang asing. Petinju asal Filipina tersebut kerap bertarung di Meksiko untuk menghadapi Juan Manuel Marquez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.