Sukses

Top 10 Berita Bola: Status Eka Ramdani di Persib

Eka Ramdani kembali ke Persib Bandung, apakah dia bakal kembali direkrut?

Liputan6.com, Jakarta - Eka Ramdani kembali ke Persib. Keberadaan Eka di Persib jelas sebuah kejutan karena pemain mungil ini ibarat si anak yang hilang.

Sejak 2011, dia sudah mengembara ke beberapa klub di Indonesia. Kepindahannya ke Persisam Samarinda (saat ini bernama Bali United) pada 2011 sempat menimbulkan kontroversi. Lalu mengapa dia kembali ke Persib saat ini?

Kabar soal status Eka Ramdani di Persib menjadi salah satu berita yang paling disorot pembaca di sore ini. Selain itu, ada juga kabar soal Real Madrid dan Liga Inggris.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola:

1. Jadwal Real Madrid di Piala Dunia Antarklub

Real Madrid akan memulai kiprahnya pada Piala Dunia Antarklub 2017 di semifinal. Los Blancos akan menghadapi tuan rumah Al Jazira.

Al Jazira menghadapi Real Madrid usai menyingkirkan Auckland City 1-0. Romarinho mencetak gol kemenangan skuat besutan Henk ten Cate itu. Baca selengkapnya soal Real Madrid di sini.

2. Klasemen Liga Inggris Terkini: MU Belum Mampu Dekati City

Dua tim kota Manchester, Manchester Citydan Manchester United masih berada di barisan terdepan dalam perburuan gelar juara Liga Inggris hingga pekan ke-17. Kedua tim masing-masing menang atas lawan-lawannya pada pertandingan yang berlangsung, Kamis (14/12/2017) dini hari tadi WIB.

Manchester City menang 4-0 saat meladeni tuan rumah Swansea City di Liberty Stadium. Sementara itu, Manchester United menang tipis 1-0 saat menjamu Bournemouth di Old Trafford. Baca selengkapnya soal Liga Inggris di sini.

3.Ini Status Eka Ramdani Bersama Persib Bandung

Kejutan hadir pada sesi latihan perdana Persib Bandung di Lapangan Seskoad, Rabu (13/12/2017). Eka Ramdani yang merupakan mantan ikon tim berjuluk Maung Bandung itu terlihat.

Komisaris PT Persib Bandung, Kuswara S Taryono mengatakan Eka masih berstatus sebagai pemain seleksi layaknya pemain lain. Baca selengkapnya soal Persib di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Populer Lainnya

AC Milan menang 3-0 atas Hellas Verona pada 16 besar Coppa Italia di San Siro, Rabu (13/12/2017) waktu setempat. (dok. AC Milan)

 4. 5 Pemain yang Terlalu Cepat Dijual Inter Milan

5. Gelar Latihan Perdana, Gomez Masih Kesulitan Nilai Skuat Persib

6. Lumat Hellas Verona, AC Milan Tembus Perempat Final Coppa Italia

7. Tak Lagi Juara, Valentino Rossi Masih Rajanya Media Sosial

3 dari 3 halaman

Populer Lainnya

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois (AFP/Ben Stansall)

8. Hasil Pekan ke-17 Premier League: Manchester City Menang Besar

9. Duel di Liga Europa, Ludogorets Tidak Takut AC Milan

10. Zidane Sudah Setuju Real Madrid Boyong Courtois

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.