Sukses

Inter Milan Vs Juventus dalam Perburuan Bek Munchen?

Inter Milan dan Juventus bisa jadi saling sikut di bursa transfer pemain nanti.

Liputan6.com, Manchester - Inter Milan dan Juventus bisa jadi saling sikut di bursa transfer pemain nanti. Pasalnya, bek Bayern Munchen, Jerome Boateng, mengaku tak menutup pintu untuk berkarier di luar negeri.

"Masa depan bersama Bayern? Bermain di luar negeri selalu ada di pikiran saya. Tergantung situasinya bagaimana, mari nantikan saja," kata Boateng seperti dilansir Calciomercato.

Berkarier di luar negeri sebetulnya bukan hal baru bagi Boateng. Pada musim 2010/11, Boateng pernah mencicipi Liga Inggris bersama Manchester City.

Sayangnya, Boateng gagal beradaptasi di Inggris. Ia pun kembali ke Jerman dan membela Bayern Munchen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub yang Tepat

Jerome Boateng pernah berkarier di Manchester City (AFP PHOTO/ANDREW YATES)

Pindah ke Munchen jadi pilihan tepat buat Boateng. Bersama FC Hollywood--julukan Munchen--Boateng sukses meraih berbagai gelar juara.

Kesuksesan di level klub pun menular ke tim nasional Jerman. Pada 2014, Boateng turut berjasa mengantarkan Jerman juara Piala Dunia.

Serangkaian kesuksesan itu membuat Boateng menyabet beberapa penghargaan individu. Misalkan, pada musim 2015/16, Boateng didapuk sebagai pemain terbaik Bundesliga.

3 dari 3 halaman

Italia Tujuan Berikutnya?

Pernah berkarier di Inggris, Liga Italia mungkin jadi pilihan berikutnya buat Boateng. Dikenal sebagai produsen bek-bek andal, Italia bisa jadi tempat ideal bagi Boateng untuk menguji kualitasnya.

Pertanyaannya, klub manakah yang paling berpeluang mendapatkan Boateng? Inter Milan dan Juventus mungkin jadi jawabannya. Baik Inter Milan dan Juventus musim ini sedang berlomba merebut gelar juara Liga Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus